in ,

momen pakai face shield ini bikin kamu ketawa ngakak

Virus corona sudah berbulan-bulan melanda dunia, termasuk negara Indonesia. Masa pandemi ini ternyata membuat banyak orang harus terima dengan kondisi yang ada dan harus terbiasa dengan gaya hidup baru yang lebih bersih dan lebih waspada dalam menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, dan membawa hand sanitizer.

Seiring berjalannya waktu, alat pelindung diri dari virus Covid-19 juga semakin berkembang, bukan hanya menggunakan masker, namun juga kini ada yang namanya face shield. Face shield ini adalah alat perlindungan yang digunakan agar menutupi wajah, agar aman dari segala virus yang nggak bisa kamu prediksi.

Kebiasaan menggunakan face shield ini ternyata menghadirkan momen lucu, karena mungkin belum mulai terbiasa dengan kebiasaan baru ini. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia lima momen lucu ketika orang-orang menggunakan face shield, yang bisa bikin kamu ketawa ngakak.

1. Ini bukan hanya melindungi muka sih, tapi hampir keseluruhan kepala juga terlindungi nih.

faceshield lucu berbagai sumber

2. Ini dia face shield yang bisa buat hiburan, bisa sambil main bubble wrap, asyik nih.

faceshield lucu berbagai sumber

3. Kalau kayak gini, memang bisa lihat ya?

faceshield lucu berbagai sumber

4. Waduh mbah, kebalik mbah itu. Kebiasaan baru memang nggak secepat itu buat diadaptasikan ke kehidupan sehari-hari.

faceshield lucu berbagai sumber

5. Ini serius mau tiup lilin pakai face Shield? lilinnya mati nggak ya?

faceshield lucu berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat sama cewek pas PMS ini bikin cowok harus berpikir keras

Potret nyeleneh perbaikan konstruksi rusak pakai benda diluar nalar pikiran