in ,

Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak

Kucing adalah hewan Kucing yang digemari banyak orang. Pasalnya, hewan jinak yang satu ini sangat bersahabat dengan manusia. Nggak cuma sama orang dewasa saja, kucing juga ramah anak-anak lho. Nggak heran jika banyak yang membantah kucing di rumah mereka.

Selain karakternya yang lucu dan manja, kucing juga lebih mudah dirawatnya. Tapi dalam perawatan ini kamu harus tetap sungguh-sungguh. Selain kucing juga rentan terhadap penyakit-penyakit yang mungkin ada di Lingkungan sekitar tempat tinggal.

Ngomong-ngomong soal kucing, mereka sangat manja pada pemiliknya. Kucing akan punya kedekatan khusus dengan sang empunya nih. Setiap hari pasti ada momen di mana para kucing meminta disayangi dan selalu meminta.

Nah, tapi apa jadinya ya kalau para kucing ini mendadak bertingkah tak terduga dan bikin pemiliknya ketiban sial? Diharapkan dari akun berbagai, berikut momen kera gara-gara kucing yang bikin pengen ketawa tapi jengkel juga.

1. Kamu jika jemur ikan jangan sampai kucing tahu ya.

 

2. Jangan berani-berani deh sama kucing oren, dari kamu kena getahnya.

 

3. Auto nggak jadi makan pizza nih, malah jadi alas tidur gini.

 

4. Otomatis kepanasan karena kipas angin disabotase sama si kucing.

 

5. Ya nggak di kompor juga kali, dasar kucing oren bar-bar banget.

 

6. Jangan sampai kucing kamu menemukan tempat-tempat yang nyaman buat buang kotorannya.

 

7. Memang suka sembarangan sih, mau marahin juga percuma.

8. Sebuah gambar yang bisa dirasakan, kamu pernah kayak gini?

9. Si oren gak ada kelihatan menyesal nih kayaknya.

10. Memang kucing tuh suka bar-bar, kamu mending jangan cari gara-gara.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

Meme Lucu Absurd yang Bikin Ngakak Online