in ,

Momen Lucu yang Mungkin Pernah Kamu Alami di Kamar Mandi

Tanpa disengaja dalam sehari-hari ada saja momen lucu yang pernah kamu lakukan. Termasuk ketika kamu sedang berada di kamar mandi. Setidaknya kalian pasti pernah mengalami salah satu dari 6 momen lucu ini ketika sedang mandi.

1. Kadang memang sengaja lama-lama dikamar mandi supaya bisa dapat inspirasi

Momen Lucu

Memang tedengar aneh? Kadang ada seseorang yang memang sengaja berlama-lama di dalam kamar mandi atau toilet untuk mencari sebuah inspirasi. Kamu merasa bahwa kamar mandi juga merupakan salah satu tempat yang pas untuk mencari ketenangan dan inspirasi. Sehingga kamu gak mau melewatkan momen-momen ini. Siapa nih yang seperti ini?

2. Pas buka bungkus sabun, eh sabunnya malah melayang dan masuk ke toilet

Momen Lucu

Ini nih momen yang bisa bikin orang kesal juga, pas lagi buka bungkus sabun, saking kurang hati-hati dan juga salah ambil posisi. Sabunnya malah jadi melayang dan masuk lubang ketoilet. Aduh sayang banget, pasti deh habis itu dalam hati kalian semua pada komat-kamit saking apesnya.

3. Sabun mandi habis, sampo pun jadi!

Momen Lucu

Siapa nih yang pernah begini? Pas badan sudah terlanjut basah. Baru sadar ternyata sabun mandi kamu habis dan kamu lupa beli. Karena mungkin kalian malasnya untuk keluar lagi membeli sabun tanpa mikir panjang akhirnya sampo deh yang kalian jadikan sebagai pengganti sabun sementara. Dalam hati sih ngerasa aneh dan apes, namun daripada badan tetap lengket-lengket. Ya sudah deh dipakai aja!

4. Saking menikmati momen mandi, kamu jadi gak sadar kalau sudah 1 jam ada di dalam, alhasil kena semprot mama deh!

Momen Lucu

Saking kamu menikmati momen saat mandi, kamu kadang jadi nggak sadar kalau kamu sudah hampir satu jam berada didalam dan belum keluar-keluar juga. Entah apa yang kamu lakukan selama itu didalam kamar mandi, yang akhirnya bisa membuat mama kamu jadi ngomel-ngomel dan segera menyuruh kamu untuk cepat keluar.

5. Saat keramas takut nutup mata saking kebayang yang horor-horor

Kalo momen kayak gini, mungkin sering kita alami saat usia kamu masih anak-anak. Entah sebelumnya kamu habis denger cerita horor atau kamu sendiri yang kebetulan habis nonton film horor. Kadang saking takutnya, bayangan dari cerita dan film horor tersebut sampai kebawa saat kita lagi mandi. Saking takutnya, akhirnya kamu jadi keramasan dengan mata terbuka. Pernah ngalamin?

6. Lupa bawa handuk

Nah, kalau lupa bawa handuk pas lagi mandi kayaknya hampir pernah dialami semua orang deh. Yet, termasuk kamu salah satunya kan? ngaku gak? dan kamu baru sadar belakangan setelah sudah selesai mandi. Alhasil kamu jadi teriak-teriak panggil mama atau papa untuk bawakan handuk. Hayo, kamu seberapa sering nih lupa bawa handuk kalau lagi mandi?

Kamu sendiri pernah mengalami momen pada nomor berapa gaes?

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Curhat Lucu

Curhat Lucu Suami Takut Istri Disuruh Belanja Gara-gara Corona

Sekumpulan Cerita Lucu

Sekumpulan Cerita Lucu yang Bikin Sakit Perut