in ,

Momen apes sakit tak berdarah ini bikin tepuk jidat

Sakit tapi tak berdarah, istilah yang sering terdengar saat momen ngenes terjadi. Sakit itu tak selamanya luka, memar, dan harus berdarah. Ada beberapa kejadian yang justru terasa sakit, tapi tak terlihat bekas luka. Biasanya kejadian tersebut dikaitkan dengan hal lucu.

Sebut saja kejadian apes, ngenes, nyesek atau sesuatu mengesalkan yang bisa bikin sakit tak berdarah. Momen tersebut bisa terjadi dikarenakan teledor atau ya memang nasibnya saja yang kurang beruntung.

Momen sakit tak berdarah ini rupanya berhasil direkam dan dibagikan ke media sosial. Potretnya yang apes dan lucu itu bisa bikin kamu tepuk jidat.

Nggak percaya? Mending langsung aja deh simak lengkapnya yang himpun dari berbagai sumber.

1. Padahal itu makanan satu-satunya pas lagi akhir bulan.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

2. Cara makannya gimana coba kalau sudah kayak gini?

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

3. Padahal udah seneng banget bisa makan cokelat, nggak tahunya zonk.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

4. Lain kali sebelum nyuci baju, ada baiknya cek saku baju dan celana dulu nih.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

5. Pantesan harga telur suka mahal, karena sekalinya pecah udah nggak bisa diselamatkan. Hiks.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

6. The real sakit tak berdarah, tapi cuma nyeri aja wkwk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Momen apes barang tak sesuai ekspektasi, mau ketawa tapi kasihan

Momen nyeleneh menggoreng cimol ini bikin geleng kepala