in ,

Momen apes saat gagal buka kemasan, bikin ngetes kesabaran

Nyesek, kesal, bete, geregetan, mungkin itu yang kebanyakan orang rasakan saat terkena sial. Momen yang nggak pernah diharapkan kehadirannya itu memang acap kali bikin jengkel.

Tapi bukan hidup namanya bila tak merasakan apes. Meskipun kamu sudah berhati-hati, tapi kalau sudah jatahnya terkena sial mau ngomong apalagi. Momen apes ini nggak melulu sesuatu yang menyakitkan, yang nggak bikin sakit tapi jengkel maksimal juga banyak kok.

Nah biar nggak penasaran mending simak yuk ulasan lengkap momen apes orang gagal buka kemasan, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Definisi sakit tak berdarah tuh ya ini.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

2. Mohon maaf, itu kenapa cuma dibuka sedikit gitu? Nanggung banget!

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

3. Ini kenapa minum susu dari hewannya lebih praktis wkwkwk.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

4. Surprise! Silakan dicoba lagi~ Wkwkwk.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

5. Padahal ada zipper-nya biar mudah dibuka, eh malah… Ah sudahlah~

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

6. Bikin kerja dua kali deh!

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

7. Sering banget terjadi ketika buka kemasan dalam bentuk kardus kotak seperti ini.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

8. Minum susu dari sapi langsung aja biar nggak repot buka kemasannya.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

9. Mungkin lain kali bukanya pakai perasaan kali ya biar nggak patah gitu.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

10. Bayangin kalau kamu lagi kepedesan, terus pengen minum eh malah ketimpa sial gini.

gagal buka kemasan © Berbagai Sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kelakuan siswa kerjakan tugas sekolah online, nyeleneh abis

Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak