in , , , , , ,

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Mobil Tahu Terbakar

NgakakOnline – Mobil Tahu Terbakar apa sebapnya?. Berjualan keliling dengan menggunakan mobil penumpang belakangan ini kian banyak orang yang mencobanya. Seperti beberapa waktu yang lalu sempat viral pedagang sayur keliling menggunakan mobil penumpang Mitshubishi Xpander sebagai lapaknya. Dan kini seakan ingin mengikuti jejak penjual sayur itu ada seorang penjual tahu bulat yang menggunakan mobil Toyota Avanza untuk berjualan.

Mungkin maksud hati dari penjual tahu bulat ini ingin berinovasi tampil lain daripada yang lain sehingga mampu menarik perhatian minat orang untuk membeli. Namun sayang seribu sayang, niatnya itu ingin untung malah buntung. Mobil Toyota Avanzanya terbakar karena api dari kompor yang diletakkan di dalam kabin.

Mobil Tahu Terbakar

Seperti yang kita ketahui Avanza itu mobil tertutup dengan interior yang sebagian besar berbahan kulit dan kain maka sudah barang tentu akan sangat mudah terbakar. Itulah makanya hampir semua pedagang tahu bulat menggunakan mobil bak terbuka untuk berjualan. Masih beruntung pedagang tahu bulat ini segera mengetahui sehingga mobilnya terbakar hanya pada bagian interiornya saja.
•••

Fenomena mobil “mewah” digunakan sebagai lapak sebenarnya banyak dan sudah lama ada. Barang – barang yang dijual beragam jenisnya, ada perabotan rumah tangga, pakaian, kopi keliling hingga sayur mayur seperti yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Penyebabnya menjadi viral mungkin karena orang tidak biasa melihatnya saja atau bisa jadi karena banyak yang tidak menyangka dan berpikiran “kok bisa ya mereka?”

Mobil Tahu Terbakar

Jawabannya ya bisa saja, jualan seperti itu ada untungnya kok sebab kalau rugi mana mungkin dijalani. Seorang penjual sayur atau mungkin abang bakso keliling bisa jadi remeh dilihat saat mereka berjualan tapi tidak sedikit dari mereka yang hartanya ternyata sangat jauh lebih banyak dari kita. Mereka memanfaat kan kendaraan semaksimal mungkin atau mereka berjualan untuk membayar cicilannya. Semua melakukan hal tersebut yang penting halal dan sah-sah saja. Tidak sedikit mereka memiliki harta berlebih punya rumah bagus, punya mobil, punya istri lebih dan lain sebagainya dan berjualan mengisi isi waktu saja.

(Visited 98 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

nenek tua

Gokil, 2 Nenek Tua Gagah Perkasa ini Gagalkan Perampokan

Kok Tega Ya? Youtuber ini Prank Ojol Bikin Geram Netizen