in ,

Mobil Jenazah Jadi Properti Foto Pernikahan, Pasangan Ini Viral

NgakakOnline.id – Menikah merupakan salah satu moment membahagiakan yang selalu dikenang dan diingat sepanjang hidup. Karena itu, hal umum bila pasangan pengantin memilih tema dan latar belakang yang unik untuk mengambil foto terbaik.

Sebagian besar pasangan memilih lokasi yang menarik, seperti di luar ruangan, bangunan unik, atau jalan-jalan penuh warna untuk mendapatkan foto pernikahan yang indah. Namun, pasangan yang baru menikah ini memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk pemotretan foto pernikahan.

Seperti dilansir Worldofbuzz, Selasa (26/2/2019), pasangan asal Malaysia memutuskan untuk menggunakan mobil jenazah sebagai latar belakang selama pemotretan pernikahan mereka.

Dalam sebuah posting Facebook, mempelai pria bernama Mohd Humaidi Asraf Hassan mem-posting foto-foto pernikahan dengan latar mobil jenazah sebagai latar pemotretan.

Dalam keterangannya pengantin pria tersebut menjelaskan bila perekerjaannya merupakan sopir mobil jenazah, sehingga ia dan pengantin wanita bernama Khairunnisa Mohd Zaki memilih menggunakan kendaraan tersebut sebagai latar foto.

Pria yang akrab disapa Humaidi itu mengaku, mengambil foto pernikahan dengan mobil jenazah merupakan impiannya sejak lama, karena ia telah bekerja sebagai pengemudi mobil jenazah selama 10 tahun.

“Saya selalu ingin mengambil foto pernikahan saya dengan mobil ini. Sementara pasangan lain mungkin lebih suka foto pernikahan di pantai atau lokasi menarik lainnya, saya hanya ingin mengambil foto dengan mobil pemakaman,” kata Humaidi.

Sumber : liputan6.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Dikira Yogurt, Seorang Kakek 90 Tahun Makan Seperempat Liter Cat Tembok

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!

Aksi Emak-Emak Gunakan Helm Bercepol Ini Jadi Viral

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Yogurt

Dikira Yogurt, Seorang Kakek 90 Tahun Makan Seperempat Liter Cat Tembok

bubur ayam

Viral Aliran Baru Makan Bubur Ayam, Ini Dia Buryam in a Jar