in , , ,

Misteri Jembatan Dan Bangunan Kuno Di atas Puncak Bogor Ini Akhirnya Terungkap!

Misteri Jembatan Dan Bangunan Kuno Di atas Puncak Bogor

NgakakOnline – Misteri jembatan dan bangunan kuno di puncak kalau gansis pernah atau mungkin sering melewati jalur puncak Bogor, tentunya gansis akan begitu familiar dengan penampakan jembatan misterius yang berada tepat di tengah jalan tersebut. Sejak dahulu jembatan ini selalu menjadi misteri dan pastinya banyak yang bertanya-tanya tentang sejarah jembatan tersebut, Tapi tenang dulu, mungkin trit kali ini akan membayar lunas segala pertanyaan gansis selama ini.

Karena ternyata belum lama ini seorang netizen telah mengungkap tentang sebuah bangunan megah yang berada tepat di balik jembatan misterius tersebut.

Terungkapnya jawaban dari jembatan misterius ini berkat postingan dari akun @agunghilman_ beberapa waktu lalu yang kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam postingannya tersebut, netizen bernama agung hilman ini mengungkapkan tentang keberadaan sebuah bangunan megah yang dulunya ternyata pernah sempat menjadi cafe di tahun 1960 hingga 1970-an. Dan bangunan misterius ini bernama Riung Gunung Coffee House.

Tampilan jembatan tersebut memang saat ini menjadi misterius karena terlihat sudah tertutup oleh rimbunan pohon yang lebat. Dan jika kita melihatnya dari kejauhan, anak tangga tersebut seolah tidak mengarah ke mana pun. Dan menurut netizen ini, bangunan megah pada jamannya tersebut sempat termasuk sebagai bangunan mewah eksklusif pada masanya karena diolah secara langsung oleh salah satu hotel ternama di Indonesia yaitu Hotel Indonesia.

Beralih fungsi, menurut komentar salah satu netizen, bangunan megah di balik jembatan misterius di jalur puncak ini rupanya sudah menjadi villa milik keluarga bosnya.
”Sekarang villanya milik keluarga bos kantor saya” tulis @Zainalsalah.

Sedangkan menurut netizen lainnya, bangunan megah di balik jembatan misterius tersebut adalah Villa Petilasan milik Bung Karno.
”Kalau dengar dari warga sekitar itu Villa Petilasan Bung Karno sih.. Dapat info dari mana coffee house?” ungkap akun @Mr_Herdiansyah.

Netizen lainnya juga ikut mengunggah potret villa tersebut tahun 1970-an. Dan benar saja, sebuah bangunan megah nampak berdiri di atas bukit. Jangan ditanya mengenai pemandangan yang disajikan, tentu saja memanjakan mata. Setelah cukup lama menjadi pertanyaan, akhirnya kini misteri bangunan megah di balik jembatan misterius di jalur puncak ini terungkap dengan sangat jelas, bahkan lengkap dengan beberapa fotonya juga tuh gan…www.kaskus.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tidur Larut Malam

Wow, Tidur Larut Malam Bisa Bermanfaat untuk Kesehatan, Benarkah?

Kronologi Detik-Detik Tentara AS Serbu Pemimpin ISIS

Kronologi Detik-Detik Tentara AS Serbu Pemimpin ISIS