in

Wanita Acak-acak Barang Minimarket, Warganet: Hatinya Sudah Mati

NgakakOnline.id – Minimarket mana sih yang ingin tempat di acak-acak. Pada video ini warganet dibuat geram, dengan sebuah video yang tengah beredar di media sosial. Tampak seorang wanita yang sedang mengacak – acak barang di sebuah minimarket. Video tersebut merupakan unggahan instastory milik seseorang yang kemudian diunggah lagi oleh akun @igtainment pada minggu (25/8/2019).

Wanita Acak-acak Barang Minimarket, Warganet: Hatinya Sudah Mati
Minimarket

“Ke minimarket cuma ngancurin jualan orang. Gak kasian sama mba-mba yang kerja di sana????” tulis @igtainment.

Dari rekaman video, tampak tangan seseorang yang tengah mengacak – acak deretan saus kemasan yang berada di rak sebuah minimarket. Tidak hanya itu, pelaku sempat mengacungkan jari tengah ke hadapan kamera. Belum diketahui secara pasti pelaku tindakan tidak terpuji tersebut. Diketahui akun pengunggah instastory tersebut adalah milik seorang wanita.

 

Warganet yang melihat aksi tersebut sangat geram dan melontarkan sejumlah hujatan.

“Berarti benar gak semua orang cakep itu pinter. Percuma cakep tapi otak gak dipake,” sindir @ssljndr_.

“Innalillahi wainnailaihirajiun, hatinya sudah mati,” kata @ummunathaya1911.

“Ah sengaja itu. Udah pernah ada kasus gitu, paling nyari panggung. Mukanya cantik, sengaja pengen ke up!,” celoteh @veramrzkiaerika91.

Lebih dari 400 komentar kurang baik yang di berikan warganet. Apa karena ingin panjat sosial (pansos) sehingga membuat video tsb. Media sosial mustinya di gunakan sebijak mungkin sehingga tidak menimbulkan hal yang negatif.

 

Sebelumnya, kejadian seperti ini pernah terjadi beberapa waktu yang lalu, dimana sekumpulan mahasiswi dari kota makassar yang melakukan tindakan serupa. Mereka tampak menjatuhkan beberapa barang dan mengacak – acak beberapa kemasan makanan. Hingga akhirnya beredar video permintaan maaf dari sekumpulan mahasiswi yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. Mereka mengakui sangat menyesal atas tindakan yang mereka perbuat dan berjanji akan mengganti segala kerugian yang diderita oleh pihak minimarket.

Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf dari Kami. Selanjutnya, kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan. Terima kasih,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paru-paru Dibor Karena Pneumothorax Spontan, Kondisi Apa Itu?

Paru-paru Dibor Karena Pneumothorax Spontan, Kondisi Apa Itu?

Viral di Malaysia, Tuding Gojek Hanya Untuk Orang Miskin!

Viral di Malaysia, Tuding Gojek Hanya Untuk Orang Miskin!