in

Meskipun Miliki Jam Sekolah Singkat Negara ini Menghasilkan Kualitas Pendidikan yang Baik

NgakakOnline.id – Melansir dari grid, inilah 4 negara yang memiliki waktu sekolah paling singkat:

1. Rusia, setiap tahun, siswa di Rusia menghabiskan sedikitnya 4 bulan untuk liburan. Biasanya siswa di Rusia menghadiri sekolah lima hari dalam seminggu. Kelasnya dimulai sekitar pukul 8 pagi dan berakhir pukul 1 atau 2 siang.

2. Menurut HuffPostFinanladia, anak-anak di Finlandia menghadiri kelas mulai pukul 8 atau 9 pagi dan selesai sekitar upukul 1 atau 2 siang. Setiap 45 menit belajar, para siswa akan diberi istirahat selama 15 menit. Finlandia menduduki peringkat kedua dalam membaca, matematika, dan sains menurut Organisasi untuk kerjasama dan Pengembangan Ekonomi.

3. Islandia, siswa Islandia menghadiri sekolah 170 hari dalam setahun yang dihadiri 5 hari dalam seminggu. Menurut Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan, siswa Isandia menempati posisi ke-13 dalam membaca, matematika dan sains dibandingkan dengan 64 negara lain di seluruh dunia.

4. Irlandia, siswa skolah dasar di Irlandia menghadiri sekolah selama 183 hari dalam setahun. Jumlah itu turun menjadi 167 hari untuk siswa tingkat lanjut. Rata-rata hari sekollah hanya memakan lima jam lebih 40 menit, termasuk makan siang dan istirahat lainnya. Irlandia sendiri menempati peringkat 17 dari 65 negara dalam membaca, matematika dab sains.

Sumber : grid

RECOMMENDED

menurut studi, sekitar 67 persen stres akan berkurang ketika kita mulai membaca buku

Seorang Anak di Thailand ini Tak Sengaja Bertemu Ayahnya yang Ternyata Menjadi Tahanan Saat Sedang Kunjungan Study Tour Sekolahnya

Wow! Dokter asal Bangladesh Berhasil Ciptakan Alat Ventilator dari Sebuah Botol Sampo Bekas

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kasian, Seekor Gajah di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan ini Kehilangan Belalainya

Tahun ini Indonesia Akan Punya 134 Jembatan Gantung Pejalan Kaki