in

Menurut Sebuah Riset, Seseorang yang Peduli dengan Lingkungan Jauh Lebih Menarik Lawan Jenis

NgakakOnline.id – Dikutip dari lama New York Post, dari survei yang dilakukan situs kencan Zoosk terhadap 5.100 pria dan wanita, hasilnya 78 persen mengaku ingin berkencan dengan seseorang yang peduli dengan lingkungan. Kemudian, sekitar 74 persen mengaku tak menyukai seseorang membuang sampah sembarangan, 32 persen tidak menyukai seseorang yang membuang-buang makanan.

Dan tahukah kamu, kalau ternyata 59 persen dalam survei Zoosk menilai orang yang membersihkan sampah dianggap ‘seksi’, diikuti seseorang yang mendaur ulang 52 persen, hemat energi 51 persen dan berkebun 49 persen.

Baca Juga

Tahu Istilah Hidung Belang? Inilah Sejarah Istilah Tersebut

Selain itu, menurut responden, tempat yang bagus untuk bertemu adalah tempat belanja sayur-sayuran, di mana 46 persen orang memasukan berbelanja di tempat tersebut sebagai aktivitas paling ramah lingkungan yang bisa dilakukan. Khusus perempuan, 58 persen dari mereka menganggap berkunjung ke ladang atau peternakan bisa menjadi nilai tambah.

Jika sudah menemukan tambatan hati, coba pergi ke pantai, piknik dan pergi ke alam, karena itu dianggap akativitas paling ramah lingkungan yang bisa dilakukan untuk berkencan.

Meskipun mengambil sampah dianggap menarik, tapi aktivitas dengan mengambil sampah bersama-sama bukanlah ide kencan yang dianggap baik dan romantis.

Sumber: kompas.com

RECOMMENDED

Seorang Pria Bernama Biswajit Podder, baru-baru ini Mencuri Perhatian Internasional

Pada Saat Membaca Buku kemungkinan Wanita Akan Tertarik Padamu

Alasan Cowok Gak Suka Kamu Sering Mengeluhkan Penampilan

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sebuah Tas yang Mirip dengan Kresek ini Menjadi Kontroversial

Gokil! Pengantin Wanita ini Keluar dari Rumah dengan Menembus Tembok Guna Mengikuti Saran dari Dukun