in

Mendadak Viral 9 orang Suster Rumah Sakit Hamil Bersamaan

NgakakOnline,id – Mendadak viral bisa terjadi pada setiap orang seperti kisah dari para suster ini . Belum lama ini terdapat sebuah kabar viral unik di media sosial tentang kehamilan 9 orang suster sebuah rumah sakit yang membuat heboh publik. Bagaimana tidak, kesembilan suster sebuah rumah sakit ini hamil dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Gara-gara hamil di waktu yang bersamaan, kesembilan suster ini pun mendadak viral karena diduga bakal melahirkan pada waktu yang sama pula. Kejadian unik sekaligus langka ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan media sosial Facebook.

Tepat pada Senin (25/3/2019) sebuah akun Facebook rumah sakit di Oregon, Amerika Serikat memposting kabar unik terkait staf rumah sakit mereka.

Akun Facebook tersebut adalah media sosial platform milik Rumah Sakit Maine Medical Center, Portland, Oregon, Amerika Serikat. Melalui postingan terbarunya, pihak rumah sakit Maine Medical Center memberitahu informasi unik plus langka terkait staf mereka di poliklinik kandungan. Sekitar 9 staf perawat wanita di poliklinik kandungan rumah sakit tersebut rupanya hamil dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Dengan mengenakan seragam khas perawat rumah sakit, kesembilan perawat ini dengan bangga menunjukkan kandungan mereka yang semakin membesar.

Mendadak Viral 9 orang Suster Rumah Sakit Hamil Bersamaan
Mendadak Viral 9 orang Suster Rumah Sakit Hamil Bersamaan

“How’s this for a baby boom? Nine of our nurse (8 of who are in this photo) are expecting babies between April and July! Congratulations!

(Bagaimana bisa (kehamilan) ini terjadi? Sembilan dari perawat kami (8 di antaranya ada difoto ini) tengah menanti kelahiran para bayi antara bulan April hingga Juli! Selamat!),” tulis akun Facebook Maine Medical Center seperti yang dikutip Grid.ID .

Kesembilan perawat wanita itu pun mendadak jadi viral di media sosial lantaran momen kelahiran bayi mereka pun diperkiraan bakal terjadi pada waktu yang bersamaan.

Publik yang mengetahui kabar unik nan langka ini pun turut heboh dan harap-harap cemas menanti kelahiran 9 bayi tersebut.Saking seringnya dibicarakan, unggahan akun Facebook rumah sakit Maine ini telah dibagikan sebanyak 200 kali lebih dengan 1000 lebih reaksi.

Bahkan berita kehamilan 9 perawat wanita in pun sampai menarik media pemberitaan ternama Amerika Serikat, Fox News. Terlepas dari euphoria publik tentang kabar unik tersebut, kesembilan perawat ini mengaku senang dengan momen kehamilan mereka. Terlebih lagi ketika mereka sadar bahwa mereka akan melahirkan secara bersamaan karena waktu kehamilan mereka yang berbarengan.

“Setelah kami saling mengumumkan satu per satu soal kehamilan kami, aku dan teman-teman (perawat) ku merasa lebih bahagia dari sebelumnya.

Kami bahkan berjanji untuk selalu ada bagi yang lainnya dan saling mendukung satu dengan yang lain,” ungkap perawat Erin Grenier seperti yang dikutip Grid.ID dari Fox News. Demi tali pertemanan mereka, kesembilan perawat tersebut bahkan saling berjanji untuk saling menjaga satu dengan yang lain.

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari teman-teman satu poliklinik saja, kesembilan perawat ini pun mendapat dukungan dari pihak rumah sakit. Pihak rumah sakit bahkan mengungkap akan memberikan fasilitas yang terbaik bagi kesembilan perawat ini demi kesejahteraan karyawan dan keselamatan bayi yang dilahirkan nanti.

Sumber : grid.id

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Viral Video Pelatih Timnas U-23 Mendadak Bantu Ojol di Vietnam

Kisah Inspiratif Viral Gelandangan yang Diterima Kuliah di Harvard

Lamborghini dari Cowok Kaya ini Membuktikan Uang tak Bisa Beli Cinta

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

viral video

Viral Video Pelatih Timnas U-23 Mendadak Bantu Ojol di Vietnam

viral fakta rumah

Viral Fakta Rumah dengan Lebar Berukuran 1,3 Meter di Solo