in ,

Meme tukang sayur keliling ini absurdnya bikin ketawa ngakak

Salah satu pekerjaan yang sangat mudah ditemui di sekitar kita adalah penjual sayur atau tukang sayur keliling. Tukang jual sayur keliling sendiri adalah kegiatan berjualan sayur namun berkeliling ke berbagai desa atau komplek perumahan, agar pembeli nggak usah pergi jauh dari rumah hanya untuk beli sayur.

Namun penjual sayur keliling bukan hanya bisa menjual sayur, karena kini mulai banyak bermunculan meme kocak tentang tukang sayur keliling. Meme ini menyangkutkan tukang sayur keliling dengan berbagai hal, salah satunya dan yang paling banyak adalah tukang sayur keliling yang dikaitkan dengan para jomblo.

Penasaran seperti apa meme tukang sayur keliling yang absurd? Dilansir dari berbagai sumber, ini dia kumpulan meme tukang sayur keliling yang absurd dan bisa bikin yang melihat jadi senyum kecut.

1. Nah buat kaum jomblo, bisa tuh belajar sama tukang sayur.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

2. Jomblo juga bawa boneka di jok belakang, buat menggantikan posisi si dia biar nggak sendiri banget.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

3. Ya juga sih, setia yang teruji nih kalau tukang sayur keliling.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

4. Sejak kapan pare manis ya?

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

5. Waduh, jualan sayurnya bisa cepat deh.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

6. Nah lho anak motor yang motornya nggak pakai plat nomor, dapat sindiran tuh dari tukang sayur keliling.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

7. Jomblo menangis melihat ini.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

8. Wah profesionalitas kerja banget nih.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

9. Waduh ya benar, kan yang beli di tukang sayur pasti banyak wanita.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

10. Nah lho buat cowok yang suka selingkuh, bisa lho belajar dari tukang sayur.

meme tukang sayur keliling Berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Curhatan lucu warga +62 tentang nilai terjelek sewaktu sekolah

Meme lucu saat apes nginep di rumah teman, bikin salah tingkah