in ,

Meme Lucu ‘Tuman’ Lagi Viral, Dua Warga Ini Mendadak Terkenal

NgakakOnline.id – Meme lucu tuman akhir-akhir ini memang menggemparkan media sosial, tak jarang kamu pasti melihat meme lucu ini muncul diberanda sosial media kamu.

Nah ada cerita yang sangat menarik nih dibalik meme lucu tuman yang lagi viral saat ini di sosial media. Dua warga Kabupaten Pasuruan bernama Tuman mendadak sangat ramai dipajang di jagat dunia maya.

Ke dua warga tersebut Yakni warga yang berasal dari Dusun Angsana, Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, dan warga Dusun Doyong Selatan, Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo.

Bapak yang kini berusia 50-an tahun ini mendadak jadi terkenal, lantaran ada yang bernama Tuman. Tuman yang beralamat di Nguling ini disebut-sebut bekerja sebagai seorang petani. Sementara Tuman asal Sukorejo merupakan seorang karyawan swasta.

KTP atas nama Tuman ini ikut beredar, bersamaan dengan meme tersebut. Netizen pun menyebut, Tuman yang ramai diperbincangkan sudah diketemukan di daerah Pasuruan. Meski sampai sekarang belum diketahui pasti keberadaan pemilik 2 KTP ini.

Meme Lucu 'Tuman' Lagi Viral, Dua Warga Ini Mendadak Terkenal

Meme tuman yang sedang memperagakan ilustrasi 2 orang menampar ini berisi berbagai macam sindiran dari kehidupan sehari-hari kita. Seperti mengenai pembayaran hutang, hingga persoalan percintaan.

“Minjem uang lancar, giliran ditagih kayak orang bego, Tuman!!! PLAKKKK,” isi meme lalu dilustrasi dengan tamparan.

Jika ditengok dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata tuman berarti menjadi biasa (kebiasaan), suka atau gemar. Namun istilah ini biasanya digunakan dalam perbuatan yang negatif. Ditambah lagi, biasanya yang menggunakan istilah Tuman adalah warga yang menggunakan Bahasa Jawa, khususnya Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Istilah ini memang sering digunakan oleh para orang tua sampai guru, ketika sedang memarahi seorang anak yang bandel.

Baca juga artikel viral lainnya :

Perangkat Desa di Ponorogo Benarkan Warganya Pindah karena Isu Kiamat

Viral ! 2 Maling Helm Dihukum Nginep di Kamar Jenazah

Viral Wanita Cantik Ikhlas Diberi Mahar Rp 10 Ribu

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

ponorogo

Perangkat Desa di Ponorogo Benarkan Warganya Pindah karena Isu Kiamat

perampok

Perampok yang Kembalikan Hasil Rampokan Usai Lihat Isi Saldo Korban