in ,

Meme Lucu Ramadhan yang bakal Bikin Puasa Tambah Ceria

Puasa bukan alasan buat lemas lho guys, yuk kita intip berbagai meme lucu ramadhan ini biar puasa kamu tetap semangat. Eits, ketawanya jangan berlebihan yaa… cukup senyum-senyum atau cengar cengir sendiri aj yang penting engga bikin perut jadi lapar.

1. Derita anak kos.

Meme Lucu Ramadhan

cerita anak kos nih, awal puasa sahur dan berbuka dengan makannan yang enak. ajak temen kumpul makan di restoran mahal. tengah puasa mulai sahur dan buka dengan menu sederhanya, scari-cari alasan biar ga ikut kumpulan. minggu terakhir puasa pake menu andalan mie instan sampai THR turun.

2. Paling hafal deh pokoknya sama waktu adzan maghrib.

Meme Lucu Ramadhan

Gak heran ya sama situsi seperti gambar di atas, tanpa kita sadari pernah terjadi sama temen-temen kita. apa lagi yang sering menjalannkan puasa sunah diluar bulan ramadhan, pasti susah dapet waktu yang kongkrit kalo nanya sama oranglain.

 

3. Iklan satu ini memang benar-benar menguji iman.

Meme Lucu Ramadhan

ini baru namnya godaan paling berat saat puasa. kenapa dikatakan paling berat?, karena iklannya muncul lengkap dengan es batu dan campuran buah-buhannya saat siang hari.

4. Senjata pamungkas di saat pulang kampung..

Meme Lucu Ramadhan

untuk para singles pasti was-was atau mungkin cari jawaban untuk pertanyaan-pertanyan yang banyak muncul sat pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga besar. pada umumnya terjadi pada kaum wanita yang usinya sudah cukup untuk memiliki pendamping.

5. Jomblo? Tarik Napas aja deh!

Meme Lucu Ramadhan untuk para jomblo jangan berkecil hati, biarpun tidak ada pasangan masih ada iklan sirup yang selalu mengucapkan selamat berbuka dan restoran siap saji yang mengucapkan selamat menikmati.

6. Mau dong dibangunin sahur sama abang ganteng.

jangan gagal fokus ya, nama belakangnya boleh sama-sama “khan” tapi nama depannya bikin salah paham. biarpun makan cuma nasi pake garem kalo sahurnya ditemin sama abang ganteng yang satu ini, rasanya seperti makan nasi uduk pake lauk komplit.

7. Whatt?

ini sih namanya bukan laper perut, tapi laper mata. sangking lapernya itu mata sampai tidak bisa membedakan mana kecowa mana khorma. kecowa lewat aj dibilang sayang, sayang yang dibawah itu kecowa kalo kurma udah diambil lumayan buat buka puasa.

8. gimana bisa buka puasa pake makanan enak, kalo hati aj masih ketutup..

Buat  jomlo-jomlo yang belum bisa move on, jangan mikirin buat buka puasa pake apa. tapi,mikirin gimana bisa buka kalo masih ada yang tertutup.

9. Oh, Afgan… kami selalu manantikanmu ? Hahaha.

afgan,afgan..  paling dikangenin saat ramadhan. paling di tunggu kalo pusa udah masuk tengah hari.paling bisa bikin hati seneng walu cuma ada saat bulan puasa aj.

10. Ayam, mana ayam?

Gimana guys meme lucu ramadhan diatas? gokil banget kan hehe

Baca juga artikel lucu lainnya : Meme Lucu Puasa yang Lihat Semuanya Jadi Makanan Bikin Ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme Buka Puasa Lucu

Meme Buka Puasa Lucu yang Menghibur Banget

Kata Lucu Puasa

kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget