in ,

Meme Lucu Puasa yang Lihat Semuanya Jadi Makanan Bikin Ngakak

Bulan puasa merupakan bulan paling dinanti oleh umat muslim, karena banyak sekali keutamaan dari bulan ramadan ini. Salah satunya adalah pahala yang bisa diraih seseorang di bulan ramadan. Setiap muslim tentunya ingin puasa mereka bisa berjalan dengan sempurna. Mereka sangat menjaga supaya ibadah menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga matahari terbenam tersebut tidak sia-sia. Kali ini mimin akan membahas tentang meme lucu puasa yang bakalan menghibur kamu.

Karena saat menjelang siang hari puasa menjadi suatu tantangan yang cukup besar bagi sebagian orang. Bahkan bisa saja mereka tidak fokus. Nah kalau nggak fokus nih, bawaannya apapun yang dilihat terasa seperti makanan. Semua terasa enak.

Nah berikut ini ada meme lucu puasa hal yang dilihat orang puasa ketika disiang hari, tampak lezat dan rasanya ingin di makan. Seperti apa? Berikut hal yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Sudah nggak bisa ngebedain mana ikat rambut dan donat

Meme Lucu Puasa

Kalo yang satu ini kita harus benar-benar buka mata ya gaes, jangan sampe kunciran rambut disangka kue putu ayu.

 

2. Tumpukan ban udah kaya donat aja kalau siang.

Meme Lucu Puasa

Godaan ini juga lumayan berat, apalagi saat bulan puasa gini kita harus bengkel buat ganti ban.

 

3. Ngelihat keyboard udah kaya ngelihat coklat.

 

Meme Lucu Puasa

Buat yang kerja didepan komputer, awas jangan ngebayangin yang nggak-nggak. Yang kalian ketik itu keyboard bukan cokelatt ya.

4. Hati-hati, jangan sampai diminum.

Meme Lucu Puasa

Yang ini juga sangat menggoda, apalagi pas matahari lagi terik-teriknya.

5. Benar-benar bikin nggak fokus kalau ini sih hahaha.

Meme Lucu Puasa

Buat  pencinta ayam goreng juga jangan sampai salah lihat ya, takutnya kalian salah ambil dan kena gigit juga.

 6. Lihat terasi udah kaya brownies.

Meme Lucu Puasa

Bagi yang pencinta Brownies jangan salah lihat ya, takutnya yang kalian lihat itu hanya potongan-potongan terasi buak Brownies yang sebenarnya.

 7. Tumpukan karet gelang gini bikin laper ya. Kaya mi goreng.

Meme Lucu Puasa

Ini dia godaan puasa terberat, apalagi yang hobinya makan mie goreng.  Lihat tumpukan karet berasa lihat mie goreng aja.

 8. Semua terasa enak memang, casing HP aja udah kaya makanan.

Meme Lucu Puasa

Kalo yang satu ini benar-benar menggoda bikin perut tambah keroncongan, kayak benar-benar nyata.

9. Kalau udah siang gitu, busa cuci piring jadi mirip bika ambon.

Ini dia yang bisa mengecoh pandangan kalian gaes, jangan sampai kalian ke dapur lihat busa kering disangka malah bika ambon.

10. Tabungan gas mendadak mirip melon. Seger nih kayanya.

Ini dia nih yang bikin kasat mata, warna dan bentuknya hampir sama cuma yang bedain yang satu isinya gas yang satu lagi buah melon beneran.

 11. Kanebo aja udah kaya kue dadar gulung, mendadak semua enak dan pengen di makan.

Bentuknya sih beda-beda tipis emang sama kue dadar gulung, jangan sampai salah makan ya gaes.

12.. Hati-hati jangan salah makan. Kecoa dikira kurma.

Hati-hati buat kalo jam masuk rawan,melihat kecoa malah disangka melihat kurma lagi.

Nah selain ada meme lucu puasa, kamu bisa baca juga nih artikel tentang Kata kata Puasa Lucu yang Bikin Ngakak Online dan pastinya akan menghibur kamu.

Baca juga artikel lucu lainnya : Kata Kata Lucu Puasa yang Jadi Penyemangat Hidup Kamu

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Humor Ramadhan

Kumpulan Humor Ramadhan yang Menghibur Kamu

Obrolan Lucu Puasa

Obrolan Lucu Puasa yang Bikin Sakit Perut