in ,

Meme Lucu Puasa Ramadhan yang Bikin Ngakak Online

Meme Lucu Puasa Ramadhan – Bulan Ramadan selalu ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Di bulan penuh berkah ini, setiap muslim diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh. Kamu wajib menahan lapar, haus dan hawa nafsu selama bulan Ramadan ini. Apalagi selama menjalani puasa, kamu bakal dihadapkan pada berbagai tantangan dan godaan yang nggak mudah dilewati.

Nah, biasanya saat Ramadan ini ada tradisi atau kebiasaan-kebiasaan yang sangat dirindukan. Mulai dari kegiatan sahur, ngabuburit jelang buka puasa, dan salat tarawih berjamaah.

Banyak persiapan yang dilakukan orang untuk menyambut Ramadan. Paling penting sih nyalain alarm sahur ya. Apalagi buat kamu yang tinggal sendiri dan nggak ada yang bangunin. Ada banyak lika-liku puasa Ramadan yang selalu dirindukan.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut meme lucu puasa Ramadhan yang bikin kamu ketawa ngakak online

1. Kamu yang suka update status sahur mana nih? Apa faedahnya ya?

Meme Lucu Puasa Ramadhan

Mungkin ada diantara kalian yang pernah bikin status WA ataupun facebook, coba maksudnya apaan sih ???

2. Nah, tapi nggak gini juga sih, bukan berarti marbot masjid juga.

Meme Lucu Puasa Ramadhan

Kalo ini cocok banget nih buaat yang pacaran tapi pacarnya kalo pas sahur harus dibangunin dan maunya selalu diucapin  slamat buka puasa.

3. Kamu yang jomblo tapi pengen ada yang ngucapin, begini caranya nih.

Meme Lucu Puasa Ramadhan

Buat para kaum jomblo gak usah berkecil hati kalo kalian gak ada yang ngucapin selamat puasa dan berbuka puasa, masih banyak iklan yang ngucapin itu semua.

4. Beginilah waktu puasa, kegiatan di rumah monoton banget nih.

Meme Lucu Puasa Ramadhan

Beda  bulan biasa sama bulan Ramdhan seperti gambar di atas, disaat bulan biasa makan tidur saja pastinya ibu kita akan marahi kita. Beda saat bulan Ramadhan.

5. Jangan kebanyakan berandai-andai kalau kamu masih jomblo deh.

Buat yang punya pacar tapi belum dikenalin ke orangtua pacanya, lebih baik anda berandai-andai terlebih dahulu saja sebelum kenyataan menghampiri anda.

6. Jadi alarm kamu emak atau alarm HP nih? Pasti emak lebih efektif kan.

Ini dia yang bisa dibilang alarm yang sesungguhnya, banguni kita tepat waktu disaat makan sahur.

7. Ya begini lah kalau para jomblo puasa terus nggak ada yang bangunin.

Beginilah nasib kaum joblo saat saat masuk bulan Ramadhan, biar gak terlambat untuk makan sahur.

8. Kamu kalau mau tarawih pasti ada aja diskusi soal rakaat nih.

Kebiasaan seperti ini biasanya dialami saat masih kecil, pilih-pilih tempat sholat yang rakaatnya sedikit.

9. Nah, pada rajin wudhu karena hal ini kayaknya ya. Ngaku yang suka kumur waktu bulan puasa.

Namanya juga khilaf dan kepepet wudhunya kukurnya 3 kali yang dibuang hanya 2 kali, hahahahaaa…….

10. Kayaknya motor kamu harus diservis nih sebelum puasa, apalagi kalau suka belok sendiri.

Kalo ini penting banget nih, biar kita gak selalu belok saat kita lewat warteg atau rumah makan.

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme Kocak Kaum Jomblo Dibulan Ramadhan yang Gokil

Cerita Lucu Pendek Gokil yang Bikin Sakit Perut