in ,

Meme Lucu Pose Iri Bilang Bos yang Bikin Ngakak

Bicara tentang membuat meme yang viral, warganet Indonesia memang jagonya. Banyak sekali konten meme kocak dan konyol yang viral di lini masa. Seperti meme ‘iri bos’ yang beberapa hari terakhir viral di media sosial.

Meme ini digunakan untuk menyindir orang-orang yang dianggap terlalu berlebihan di media sosial. Bagi mereka yang tidak senang dengan sikap orang lain di media sosial, bisa disindir balik dengan meme lucu ini.

Berikut mimin rangkum untuk kamu dari berbagai sumber.

1. Terakhir nih, kenapa posenya kayak gitu banget sih? Bikin kesel aja jadinya.

Meme Lucu

2. Siap ibu Ningsih! Nggak akan iri kok, dari dikasih lihat yang nggak-nggak.

Meme Lucu

3. Nggak kepala kinclong kayak Ipin gini? Terima kasih bos.

Meme Lucu

4. Tae Oh cemburu liat dokter Ji bareng sama dokter Kim? Terima kasih bos!

Meme Lucu

5. Punya pekerjaan yang udah nyaman tapi masih nggak bersyukur, jangan iri gitu dong bos.

Meme Lucu

6. Kenapa sih semua banyak yang iri? Sampai ke dunia kucing pun juga sama.

Meme Lucu

7. Cowok ganteng tapi pacarnya cantik? Cewek cantik tapi pacarnya jelek? Kalian jangan pada iri dong.

Meme Lucu

8. Kamu sudah berusaha keras membuat karya yang bagus, tapi masih ada yang nyinyir? Iri bilang bos.

9. Jika ada orang yang ngomongin kamu dari belakang, kamu bisa melihat bos sambil berjalan sekarang.

Meme Lucu

10. Jika ada yang suka sama apa yang kamu lakuin, nggak usah khawatir! Cukup masa bodoh, dan bilang ‘iri bilang bos’.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

Berbagai Kelakuan Lucu Warga +62 Bikin Jangar