in ,

Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu

Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu

NgakakOnline.id – Meme lucu lomba Agustusan yang mimin kumpulkan ini pastinya akan bikin kamu ngakak deh. Tidak terasa tanggal 17 Agustus akan segera menghampiri kita. Yang artinya akan ada banyak sekali kegiatan-kegiatan yang terkait dengan momen 17-an, mulai dari acara syukuran, acara detik-detik proklamasi dan upacara bendera, hingga berbagai perlombaan yang khusus diselenggarakan guna memeriahkan perayaan hari kemerdekaan bangsa kita, Indonesia.

Berbicara mengenai hari kemerdekaan, memang tidak akan lepas dari sekian banyak dan meriahnya kegiatan perlombaan yang diadakan di setiap-setiap daerah di Indonesia. Mulai dari pagi sampai malam hari kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh warga yang sangat antusias baik itu menjadi peserta lomba, atau hanya sekedar menjadi penonton dan menikmati keseruan dari lomba tersebut.

Untuk kategori perlombaan sendiri, umumnya terbagi menjadi empat kategori, yaitu perlombaan untuk ibu-ibu, perlombaan untuk bapak-bapak, perlombaan untuk anak-anak dan perlombaan untuk umum (tidak mengenal usia). Perlombaan-perlombaan tersebut sengaja diadakan memang untuk memeriahkan hari kemerdekaan, yang pastinya akan menghibur dan menimbulkan gelak tawa dari para peserta dan penonton.

Lomba-lomba 17 Agustus yang kita kenal seperti lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba panjat pinang, hingga lomba yang unik dan lucu, seperti lomba balap karung menggunakan helm, lomba menangkap bebek serta lomba merangkak sambil ngedot seperti balita. Nah berikut ini kumpulan meme lucu perlombaan Agustusan yang bakal bikin kamu ngakak online.

1. Kamu sering melihat atau bahkan mengikuti lomba makan kerupuk ? kalo kerupuknya diganti sama ini, mungkin gigi kamu yang habis ya hehe
Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu
Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu
2. Kalau kerupuknya sebesar ini, kamu bakal ikutan ga? mimin jamin bakal lumayan buat ganjal perut hehe
Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu
Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu
3. Kalau lomba masukin mantan kedalam botol diadakan saat 17 Agustusan nanti, kira-kira banyak yang ikut jadi pesertanya tidak ya?
Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu
Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu
4. Ninja warrior versi 17 Agustusan terlihat lebih simple tapi tetap menantang ya, hehe
Meme Lucu
Meme Lucu
5. Nah kamu pilih yang mana nih, ikut panjat pinang atau berdoa supaya dipinang? hehe
Lomba 17 Agustus
Lomba 17 Agustus
6. Lomba yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang belum bisa move on dan kesal melihat mantan punya pacar baru hehe
Lomba 17 Agustus
Lomba 17 Agustus
7. Nah peringatan banget nih dari para cewek, yang udah lama pacaran tapi sampai sekarang belum dinikahin hehe
Lomba 17 Agustus
Lomba 17 Agustus

Itulah kumpulan meme lomba Agustusan yang mimin kumpulkan, gimana? lucu dan gokil banget kan memenya. Yang paling penting semoga pada 17 Agustus tahun ini masih banyak lomba-lomba menarik lainnya dan disambut meriah oleh seluruh warga Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Meme Lucu Bahasa Sunda ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak Seharian

Meme Lucu Bahasa Jawa yang Bikin Ngakak Online

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Meme Lucu Lomba Agustusan yang Bakal Mengocok Perut Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sosok Viral Nama Robert B. Weide yang Sering Muncul diakhir Video

Sosok Viral Nama Robert B. Weide yang Sering Muncul diakhir Video

Piramida Sampah Unik yang Terbuat Hanya dari Botol Plastik

Piramida Sampah Unik yang Terbuat Hanya dari Botol Plastik