in ,

Meme Lucu Cuma Cowok yang Paham ini Bikin Sakit Perut

Banyak sekali perbedaan antara cewek dan cowok, baik dari cara berpikir atau mungkin dari hal yang diambil dan didukung. Perbedaan dari cara pandang dan hal yang menarik ini memunculkan perbedaan dalam hal hal, sehingga akan ada posisi di mana cewek nggak paham sesuatu yang diinginkan orang sebaliknya.

Nggak pahamnya cewek tentang beberapa hal yang disukai cowok dan cowok ini bisa memunculkan meme lucu, pasti yang menggelitik perut pembacanya loh.

Penasaran kayak apa meme lucunya? Dilansir dari berbagai sumber, ini dia meme lucu cuma cowok yang paham ini bikin ketawa penasaran.

1. Semakin jauh dan tinggi, semakin besar rasa bangga, semakin cewek setuju.

meme cewek gak paham berbagai sumber

2. Nah, mana cowok cowok yang gagal pakai mouse dengan tangan kiri, cowok buat kaum cewek gagal paham nih.

meme cewek gak paham berbagai sumber

3. Emang itu HP kenapa bisa banyak kabel?

meme cewek gak paham berbagai sumber

4. Cuma cowok yang tahu gimana bisa kembali jadi anak kecil.

meme cewek gak paham berbagai sumber

5. Dan cewek nggak paham jika gagal tepat sasaran akan memunculkan penyesalan.

meme cewek gak paham berbagai sumber

6. Cewek mana tahu ini diambil dari judul film apa.

meme cewek gak paham berbagai sumber

7. Ini derita cowok di toilet umum, ada yang kosong, tapi nggak bisa di isi.

meme cewek gak paham berbagai sumber

8. Nah ini baru kaum cewek akan mendorong untuk memahaminya.

meme cewek gak paham berbagai sumber

9. Waduh, mana kaum cowok yang pernah berdosa karena ini?

meme cewek gak paham berbagai sumber

10. Cewek mana paham nih maksud angka tapi biru-biru kayak gini.

meme cewek gak paham berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme Lucu Absurd yang Bikin Ngakak Online

Meme Lucu Kelakuan Emak-emak Gokil Abis