in ,

Meme lucu BTS edisi Ramadan, bukti ARMY terlalu kreatif

Ngakak Online – Sesuai dengan kondisi terkini, media sosial tampaknya tengah dipenuhi dengan berbagai postingan serba-serbi Ramadan. Beberapa di antaranya adalah meme-meme kocak yang ramai dibuat oleh para K-Popers Indonesia. Para penggemar BTS alias ARMY tampaknya nggak ketinggalan meramaikan.

Tentu saja gambar-gambar yang dipilih oleh para K-Popers ini berisi para personel BTS. Mulai dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, sampai Jungkook namun dengan pose dan tulisan yang unik.

Melihat beberapa postingan yang ada, meme BTS ini tampaknya cukup mewakili apa yang dirasakan saat Ramadan. Cocok juga nih buat dijadikan stiker atau status media sosial.

Yuk intip kumpulan meme idol K-Pop edisi Ramadan, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Plis komuk dikondisikan Tae

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

2. Anak siapa nih gemesin banget?

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

3. Pengumuman buat para buncin-nya Jimin.

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

4. Ngaku deh, siapa nih yang pernah kayak Taehyung?

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

5. Nah gitu donk Jungkook, jangan susu pisang terus, ganti pakai kolak pisang.

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

6. Ta-tapi tamu bulanan adek gimana, Bang?

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

7. Ini lagi Yoongi ikutan, harus ekstra sabar ya Jin hyung.

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

8. Kokie nggak boleh gitu sama Jin hyung.

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

9. Rombongan oppa mau ke masjid nih.

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

10. Wah, sejak kapan BTS iklan sirup gini?

meme BTS edisi Ramadan berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme setan di bulan puasa ini bikin ramai waktu nunggu berbuka