in ,

Meme Kocak Kaum Jomblo Dibulan Ramadhan yang Gokil

Jomblo kerap jadi bahan meme kocak dan hiburan di media sosial, termasuk saat puasa Ramadhan. Kaum lajang ini dianggap harus berjuang saat sahur dan buka puasa.

Berikut meme kocak perjuangan jomblo saat puasa Ramadhan:

1.Teruntuk kaum jomblo agar berbuka puasa dengan yang jelas-jelas sayang.

Meme Kocak

meme diatas cocok banget buat yang ngerasa udah deket banget, sayang, dan manis banget kalo ketemu. tapi belum jelas hubungannya itu sekedar teman deket,pacar, atau gebetan. dikasih harapan tapi tanpa ada kepastian.

2. Sahur seorang diri tak ada yang menemani memang cukup menyedihkan.

Meme Kocak

kejadian seperti meme di atas pasti pernah kalian jumpai atau mungkin pernah kalian alami. saat semua orang sahur bareng kelurga, kita hanya seorang diri dengan menu seadanya. umumnya terjadi pada kita yang bekerja atau menimba ilmu jauh dari keluarga. contonya para anak kos, dan mahasiswa yang tinggal di asrama.

3. Nasib jomblo kalau sahur.

Meme Kocak

tidak semua jomlo mengalami meme di atas,tapi tidak sedikit juga yang pernah merasakannya.  bisa sahur bareng bersama pasangan, dan diibangunin sahur lewat telepon karena terpisahkan oleh jarak. lain halnya dengan jomblo, yang hanya mengandalkan alarm atau bahkan toa masjid yang bangunin sahur.

4. Menu sahurnya bikin gagal move on. .

Meme Kocak

wah ini sih namanya tidak bisa melupakan mantan, semua tentang manatan ada di daftar menu sahur. sepertinya niat puasanya bukan puasa ramadhan,tapi puasa meliahat foto mantan, dan puasa kepoin semua tentang mantan.

5. Mau cari pacar apa mau cari marbot masjid??..

buat para jomblo yang lagi  cari pasangan, cari yang selalu ada di saat susah ataupun senang,suka maupun duka, sehat ataupun sakit. jangan cari pacar pas lagi bulan puasa aj, hanya karena pingin punya pacar biar ada yang bangunin sahur dan ngucapin buka puasa. tidak usah nunggu punya pacar, ada marbot masjid dengan setia membangunkan sahur dan iklan sirup dengan manisnya mengucapkan selamat berbuka.

6. Jangan sedih! Meskipun jomblo masih bisa dapat ucapan selamat berbuka. Caranya? Nonton saja televisi.

untuk para jomblo tidak usah lagi risau, apalagi saat bulan puasa seperi sekarang. kepikiran saat sahut

7. Yang terpenting bayangin aja dulu kalau seandainya diajak orangtua pacar buat buka bersama.

8. Tak ada yang membangunkan sahur sehingga alarm diatur setiap 15 menit sekali

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kata kata Lucu Singkat yang Bikin Ngakak Online

Meme Lucu Puasa Ramadhan yang Bikin Ngakak Online