in ,

Meme Buka Puasa Lucu yang Menghibur Banget

Meme buka puasa lucu saat ini selalu menghiasi semua media sosial selama di bulan Ramadan ini. Gambar-gambar lucu yang kami hadirkan di bulan puasa ini semoga bisa membuat kita tertawa dan bahkan bisa tersindir karena kita merasa pernah melakukan hal tersebut.

Mengumpulkan dari berbagai sumber berikut ini gambar meme buka puasa lucu yang bakal dijamin bikin kamu tertawa ngakak.

1. Hati-hati sama ‘kejahatan’ seperti ini di bulan Ramadan ya!

Meme Buka Puasa Lucu

sebagian orang pasti pernah merasakan kejadian seperti gambar di atas, tanpa di sadari aroma makanan yang keluar dari warteg menarik kita untuk masuk kedalam warteg tersebut, dan tersadar setelah rasa kenyang di perut.

2. Gagal nabung deh!

Meme Buka Puasa Lucu

Terkadang apa yang kita fikirkan gak sesuai dengan expetasi, niatnya bisa irit dan nabung buat beli baju lebaran, malah habis karena banyak acara kumpul sama teman-teman.

3. Bulan Ramadan, saatnya lupakan mantan dan cari yang baru

Meme Buka Puasa Lucu

untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan banyak cara untuk mensucikan diri, salah satunya menghapus foto digaleri tentang dia yang mungkin tidak bisa terulang lagi.

4. Kalau malam kuat begadang. Siangnya ngantuk. Duh!

Meme Buka Puasa Lucu

Rutinitas yang dilakukan saat bulan puasa selain sahur,dan buka puasa adalah tidur siang.

5. Siapa nih yang terlalu mengurusi feed Instagram sampai lupa sama kehidupan nyata?

Meme Buka Puasa Lucu

Adakalanya dunia maya lebih penting dari dunia nyata, feed instagram lebih penting dibanding dengan merapikan ahhlak pribadi. itulah yang mungkin sering di fikirkan oleh anak-anak jaman sekang.

6. Jangan sampai deh perempuan PMS mendapat tugas bangunin sahur, malah nanti nyolot

Meme Buka Puasa Lucu

Gimana ya, kalo seandanya yang bangunin sahur di masjid itu cewe?, apa lagi pas hari pertama datang bulan?, pastinya bangangunin sahur kaya orang ngajakin berantem.

7. Siapa yang di daerahnya juga sering diingatkan waktu imsak seperti ini?

Meme Buka Puasa Lucu

hayo, siapa yang pernah ngerasain baru makan satu suap udah di teriakin waktu imsak. alhasil, makan sahur kaya maling dikejar warga sekampung.

8. Sekalian saja ya bajunya biar nggak ribet

mungkin ini adalah salah satu contoh baju simpel yang bisa kita gunakan saat sedang shalat taraweeh.

 

9. Malu tapi ya gimana dong?

hayoo, siapa yang pernah liat anak-anak pake mukenanya kaya gambar di atas? dengan sebagian wajah yang tertutup mukena,rambut keluar-kelur, tapi tetep bahagia walau faktanya mukena yang dia pakai kebesaran.

10. Ekspresi kamu pas lagi lapar VS habis berbuka

inisih namanya bukan lapar karena nahahan makan, tapi lapar karena nahan rasa jomlo yang kelamaan.

Ga bisa ngabuburit? dan bosan dirumah mulu karena ga bisa kemana mana? nah kamu bisa nih baca kumpulan humor ramadhan dari ngakak online, dijamin bakalan bikin kamu happy dan ngakak online deh.

Baca juga artikel lucu lainnya : Kumpulan Humor Ramadhan yang Menghibur Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obrolan Lucu Puasa yang Bikin Sakit Perut

Meme Lucu Ramadhan yang bakal Bikin Puasa Tambah Ceria