in ,

Artis “Wikwik”, Maria Ozawa Bangga Jadi Suporter Timnas

Maria Ozawa

NgakakOnline – Maria Ozawa dukung timnas Indonesia. Beragam cerita mewarnai SEA GAMES ke-30 Filipina. Mulai dari tidak siapnya panitia penyelenggara, sulitnya mendapatkan makanan sehat dan halal untuk para pemain, hingga dukungan yang datang untuk timnas yang bertanding. Ya, dukungan untuk menjadi juara mengalir untuk timnas U-22 Indonesia. Bukan hanya dari penggemar setianya, aktris ternama Maria Ozawa pun ikut mendukung Tim Garuda saat bertanding melawan timnas Thailand hari ini.

Maria Ozawa Tampak Semangat Mendukung Timnas

Maria Ozawa

Ada pemandangan berbeda saat timnas U-22 Indonesia bertanding melawan Thailand, Selasa 26 November 2019. Mereka mendapat dukungan langsung dari mantan pemain film dewasa, Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama Miyabi. Maria Ozawa meluangkan waktunya untuk menyambangi Rizal Memorial Stadium, di Manila, Filipina. Dia bahkan terlihat antusias menonton jalannya pertandingan antara kedua tim sepakbola di kawasan Asia Tenggara.

Menariknya lagi, perempuan berkulit putih itu datang dengan menggunakan jersey merah dari Timnas Indonesia. Di bagian kanan baju yang dipakai Miyabi tersebut, terlihat jelas lambang Garuda yang menjadi identitas para pemain dari Tanah Air.

Kedatangan Maria Ozawa ini bahkan sempat diabadikan lewat bidikan kamera para fotografer profesional. Perempuan blasteran Jepang-Kanada itu, bahkan tak sungkan berpose dengan balutan bendera Merah Putih.

Maria Ozawa

Foto ini memperlihatkan pose Ozawan dengan latar belakang bendera nasional Indonesia. Dia juga terlihat menunjuk lambang Garuda yang ada di sisi kiri bajunya, sebagai bukti dukungannya untuk timnas Indonesia. Pose Maria Ozawa yang sedang mengibarkan bendera merah putih di area tempat duduk penonton, di Rizal Memorial Stadium, di Manila, Filipina.

Tak hanya pose dengan bidikan lensa profesional, Maria Ozawa yang kini diketahui menetap di Filipina itu juga mengunggah video sedang mencium bendera merah putih. Miyabi memang sengaja hadir untuk mendukung tim Indonesia. Perempuan asal Jepang itu berharap kedatangannya bisa memberi semangat bagi timnas Indonesia U-22. Dia memprediksi, skor saat bertanding melawan timnas U-22 Thailand bisa mencapai 2-0.

“Saya datang untuk mendukung Indonesia, saya sangat senang dan beruntung ada di sini untuk dukung Indonesia. Saya berharap mereka akan menang dan mencetak gol, menjadi 2-0,” ujarnya seperti dikutip dari Video TV One, Selasa 26 November 2019.

Baca Juga : 

Kumpulan Nama Brand Nyeleneh yang Bikin di Tabok Sama Pacar

Kumpulan Nama Kota Aneh dan Unik yang Bikin Lidah Belibet

Yuk follow juga akun instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bubur Peju, Pemberi Semangat Pada Penikmatnya

Kisah Pilu Bocah

Kisah Pilu Bocah 10 Tahun yang Hidup Sebatang Kara