in ,

Viral Video Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin Wanita, Bikin Baper Menangis Kejer

NgakakOnline.id – Bagi yang sudah lama menjalin kasih bahkan hingga bertahun – tahun, pastinya akan sangat galau dan susah move on dari mantan pacar jika hubungan harus kandas ditengah jalan. Apalagi kasusnya jika sang kekasih pujaan hati harus menikah dengan orang lain karena dijodohkan. 

Kisah yang dikenal dengan legenda Siti Nurbaya ini sering terjadi di Indonesia. Banyak alasan dibalik sebuah perjodohan, baik masalah hutang piutang perubahan strata hingga masalah bisnis.

Sebagian dari para pembaca mungkin pernah mengalami, impian menjalani manisnya rumah tangga harus hancur seketika. Pastinya jadi pengalaman yang sangat pahit dan memilukan. Seperti pada kisah yang dialami sepasang kekasih yang videonya  sempat viral beberapa waktu lalu. 

Mantan Pacar
Viral Video Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin Wanita, Bikin Baper

Video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini Chanel menampilkan seorang pria yang tengah menangis meronta di dalam sebuah kamar pengantin. Usut punya  usut, pria tersebut adalah mantan kekasih mempelai wanita. Pria tersebut mengalami kesedihan mendalam karena harus ditinggal menikah oleh kekasihnya karena dijodohkan.

Konon sepasang kekasih tersebut sudah menjalin hubungan selama 6 tahun. Namun tak terduga sang wanita terpaksa menikah dengan pria lain yang dijodohkan oleh orangtuanya.

Karena tidak bisa menerima keadaan, pria malang ini datang dan menerobos masuk ke dalam kamar pengantin disaat acara pernikahan sedang berlangsung. Dia menangis meronta meminta bertemu dengan sang mempelai wanita karena ingin meminta penjelasan, namun dihalangi oleh beberapa orang yang berada di sana. Sang pengantin wanita pun tidak tampak memberikan penjelasan apapun.

Apa yang terjadi pada pria tersebut sangatlah menyayat hati, pastinya amat menyakitkan karena sudah menjalin hubungan yang cukup lama namun berpisah dengan cara yang amat miris. Betapa terasa menyedihkan jika hal tersebut terjadi pada kita.

Baca juga artikel viral lainnya : 

Viral, Grup Musik Now United Melakukan Tari Saman dari Aceh!

Gokil! Sendal Jepit Bekas Dijadikan Kapal di Negara ini!

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kos-kosan

Nasib Kos-kosan Kotak 2×1 di Johar Baru yang Akhirnya Ditutup

Gak Nyangka, Ternyata Sesama Telur Bisa Berkomunikasi !