in

Viral, Postingan Pria Diminta Mantan Jadi Saksi Nikah

NgakakOnline.id – Saksi dalam pernikahan merupakan rukun pelaksanaan akad nikah, sehingga setiap pernikahan harus dihadiri dua orang saksi (ps. 24 KHI). Karena itu kehadiran saksi dalam akad nikah mutlak diperlukan, bila saksi tidak hadir/tidak ada maka akibat hukumnya adalah pernikahan tersebut dianggap tidak sah. UU Perkawinan Nomor 1 Tahun 1974 Pasal 26 (1) menyatakan dengan sangat tegas.

Viral, Postingan Pria Diminta Mantan Jadi Saksi Nikah

Berbicara soal saksi nikah, kali ini ada cerita menarik dari salah satu pria. Postingan dari pria ini pun telah dibagikan 4600 lebih itu memperlihatkan rangkaian foto akad pernikahan. Hingga akhirnya keterangan pada foto tersebut mengungkapkan jika Asik bukan menjadi mempelai pria melainkan saksi dari pernikahan orang lain yang ternyata mantan kekasihnya.

“Terlalu lama mematangkan persiapan akhirnya menjadi saksi di pernikahan mantan. (Pelajaran berharga buat yang lain),” imbuh Asik.

Viral, Postingan Pria Diminta Mantan Jadi Saksi Nikah

Meskipun tak sedikit netizen sedih atas nasib yang menimpa Asik, beberapa lainnya merasa terhibur atas unggahannya. “Sungguh menyakitkan mas bro ?,” komentar netizen dengan nama akun Facebook Apriadi Rakhman.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

VIRAL Detik-detik Polisi Hancurkan Markas KKB di Pedalaman Hutan Papua

Viral, Anggota TNI Ikut Balap Drag Bike di Lampung

Video Viral, Aksi Driver Ojol Tolong Wanita Mau Bunuh Diri dengan Cara Seperti Ini

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungia juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

kkb

VIRAL Detik-detik Polisi Hancurkan Markas KKB di Pedalaman Hutan Papua

helikopter

Warga Karanganyar Mendadak Viral Gara-gara Jual Helikopter