in

Fenomena Perempuan Manfaatkan Pasangannya di Instagram

Kamu mungkin sering mendengar sebuah kalimat yang berbunyi ‘di balik pria sukses, terdapat wanita hebat di belakangnya’. Tapi kalau di era eksis sosial media seperti ini, tampaknya kalimat itu telah berganti menjadi ‘di balik tiap foto cantik wanita di Instagram, terdapat pria yang sabar dan sigap untuk mengambil fotonya’.
Wanita memang dikenal dengan sisi narsis yang nggak ada habisnya. Untuk memenuhi kebutuhan narsis tersebut, terkadang sang pasangan harus siap-siap menjadi korban yang akan selalu dimintai tolong untuk memotret dirinya.
Sebagian besar lelaki bukanlah sosok yang gemar berfoto. Berbeda dengan wanita, yang setiap momen dalam harinya harus diabadikan. Lelaki pun harus selalu siap sedia untuk memotret pasangannya dalam berbagai situasi. Lalu, kapan saja sih biasanya wanita akan memanfaatkan pasangannya sebagai Instagram Husband?

Outfit lagi kece, OOTD dulu

Ngaku deh, kalian para wanita pasti sering banget minta foto OOTD atau Outfit of The Day. Apa lagi kalau outfit-nya lagi kece, pastinya nggak akan berhenti foto sampai mendapatkan hasil terbaik untuk diposting ke Instagram.

Foto liburan ala relationship goals atau candid

Liburan adalah sebuah momen dimana para lelaki harus bersabar untuk menjadi fotografer pribadi sang pasangan. Kala berlibur, perminta pose untuk berfoto dari wanita pun semakin banyak. Mulai dari ala-ala relationship goal hingga candid yang berlatarkan keindahan destinasi yang kalian kunjungi.

Untuk para wanita, agar pasanganmu sabar dan nggak bete untuk terus dimintai tolong menjadi Instagram Husband. Mending, mulai dari sekarang kamu pintar-pintar deh untuk nyenengin dia. Misalnya, traktir di restoran favoritnya, izinkan dia kalau mau ngumpul bareng teman-teman, dan masih banyak hal lainnya. Jadi, pasanganmu nggak bakal bete dan akan tetap setia untuk menjadi pacar atau suami sekaligus Instagram Husband.
Tapi, siapapun yang mengambil fotomu nanti. Hasil foto tersebut akan lebih sempurna kalau diambil dengan menggunakan smartphone Vivo V7.

Selain unggul dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang dilengkapi dengan fitur Face Beauty 7.0. Vivo V7 juga dilengkapi kamera belakang 16MP yang dapat menghasilkan foto lebih hidup, jernih, dan pastinya juga tajam. Selain itu, didukung dengan teknologi PDAF, membuat kecepatan fokusnya sangat cepat yang akan membuat hasil jepretanmu semakin jelas. Tak berhenti sampai di situ saja, Vivo V7 juga membubuhkan fitur Potrait Mode yang dapat diaktifkan pada kedua kamera, baik kamera depan dan belakang. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menghasikan efek Bokeh, hasil foto yang lebih fokus dan tajam, hingga kebutuhan mobile photography lainnya. Jadi, dijamin deh fotomu bakalan kece banget bersama Vivo V7!

Dan kini, Vivo melanjutkan kolaborasinya bersama Moonton sebagai Official Game Partner dengan mengumumkan siap diluncurkannya smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia. Informasi lebih lengkap kunjungi  www.vivosmartphone.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wisata Religi – Mocha, Permata di Pucuk Kopi Yaman

Cerita Ngakak – Kisah Lucu Korban Tabrak Lari