in

Polisi Cari Maling Kotak Amal Bermobil yang Viral di Bekasi

https://i.pinimg.com/564x/f7/aa/08/f7aa086c513afe2def939408fa250339.jpg

NgakakOnline.id – Kotak amal yang berada di Masjid Darul Amal, Babelan, Kabupaten Bekasi, telah raib dicuri maling. Pelaku yang mencuri kotak amal itu menggunakan mobil yang ditempeli stiker bertuliskan ‘Mobility’. Namun pihak dari klub mobil ‘Mobilio Indonesia Community (Mobility)’ menegaskan si pelaku bukanlah anggotanya.

“Betul pelaku menggunakan mobil. Itu karena terekam sama CCTV. (Mobil pelaku) warna putih. Kayak merek Mobillio,” ujar Kapolsek Babelan Kompol Dumyati Saleh di Masjid Darul Amal, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (14/1/2019).

Peristiwa pencurian kotak amal tersebut terjadi di Masjid Darul Amal, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/1) pukul 01.00 WIB. Dumyati mengatakan pelaku masuk masjid melewati pintu samping yang tidak terkunci.

“Jadi ketahuannya itu dari pihak marbut melihat pintu masjid terbuka. Setelah dicek, memang kotak amal ada yang hilang,” kata Dumyati.

Dumyati juga mengatakan pelaku mencuri kotak amal seorang diri. Pelaku mengambil sebuah kotak amal yang terletak di samping pintu masjid.

Dumyati mengatakan polisi masih belum dapat mengantongi identitas pelaku. Namun wajah dari pelaku pencurian kotak amal terlihat di CCTV dinilai Dumyati, sangat jelas.

“Kalau untuk wajah pelaku cukup jelas di CCTV. Identitas (pelaku) belum, cuma dari CCTV aja,” ujar Dumyati.

Humas Mobility, Deni Boy, juga menegaskan pelaku bukanlah anggotanya. Stiker ‘Mobility’ yang digunakan pelaku di mobilnya bukanlah atribut resmi mereka.

“Tidak ada satupun member resmi MOBILITY yang memiliki kendaraan Mobilio sebagaimana yang terekam dalam video yang telah viral tersebut,” kata Deni Boy lewat akun Instagram @mobilioindonesiacommunity yang dikutip detikcom, Senin (14/1/2019).

Sumber : detik.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Video Pemaksaan Makan Layaknya Hewan Beredar dan Viral

Deasy Wanita Minahasa Dimangsa Buaya Peliharaan Bos

Foto Urat Berlafadz Allah di Dahinya jadi Viral, Sandiaga Uno Beri Respon

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Makan

Video Pemaksaan Makan Layaknya Hewan Beredar dan Viral

Lalu Lintas

Polisi Ini Viral Setelah Rekam Hukuman Kepada Pelanggar Lalu Lintas