in ,

Perbedaan Pesan Makanan Lucu Saat Tanggal Muda dan Tua

Jika sudah memasuki tanggal 20 ke atas maka tandanya pengeluaran harus lebih irit. Ya, tanggal tua bagi sebagian orang menjadi drama yang menakutkan. Tak hanya mencoba irit, tanggal tua juga sangat memengaruhi dalam pemesanan menu makanan. Drama pesan makanan lucu saat tanggal tua, baru-baru ini dibuat tweet oleh akun Twitter @handokotjung kemarin (23/10/2019). Akun tersebut curhat tentang beda memesan makanan saat tanggal tua dan tanggal muda. Tak disangka, postingan tersebut mendapat perhatian netizen.

Penasaran kan apa saja drama beda memesan makanan saat tanggal muda dan tua?

Berikut rangkuman dari berbagai sumber, tweet beda pesan makanan lucu ala netizen.

1. Para pecinta angkringan, mari rapatkan barisan!

makanan lucu

(sumber: twitter.com/putramaheriwe)

Nah bagi yang suka jajan di angkringan pasti udah paham betul nih kondisi kek gini, lagi banyak duit mah bakalan khilaf dan makan sepuasnya, kalo lagi pas tanggal tua boro boro ambil banyak, mau nambah aje bakalan mikir besok mau makan apa hehe.

2. Lebih baik makanan murah dibanding makanan spesial.

makanan lucu

(sumber: twitter.com/putramaheriwe)

Nah kebiasaan kita pas tanggal muda emang selalu kepengen nyobain makanan yang paling enak dan tentunya mahal juga, pas di tanggal tua kebalikannya, tanya yang murah biar kantong senang, perut kenyang dan pastinya hatipun ikut tenang.

3. Panas bukan menjadi alasan, yang penting makan dan kenyang

makanan lucu

(sumber: twitter.com/satriadibasuki)

Kalo pas lagi banyak duit mah kita ga bakalan peduli kalo mesen go food meskipun ongkosnya mayan, biar ga cape, gamau panas dan berjuta alasan dari para kaum rebahan. Nah kalo udah bokek dan dompet udah tipis banget kaya koreng baru sembuh, auto bakal jalan sendiri wkwk

4. Hanya di kondangan kamu bisa makan puas dengan amplop isi seadanya.

makanan lucu

(sumber: twitter.com/mrmoden)

Mau makan banyak meskipun kantong menipis? ada caranya nih dan ada syaratnya yaitu urat malunya udah harus putus alias gatau malu hehe. Tapi kalo udah kepepet mah kali-kali gpp haha.

5. Pada tanggal tua, tidak ada yang bisa dilakukan selain meringis sedih.

(sumber: twitter.com/didntlike_)

Nah siapa nih yang suka traktir temen-temen pas lagi banyak duit hehe, pasti sering ngalamin pas lagi bokek deh kalo pas giliran bayar malah cengengesan sampe giginye kering.

6. Harga tetap menjadi prioritas utama pada tanggal tua.

(sumber: twitter.com/handokotjung)

Nah kebalikan nih kalo kita punya duit ama pas lagi bokek hehe. pas ada duit makanan dulu baru harga tapi kalo pas lagi bokek, harga dulu baru makanan haha.

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nama Desa Lucu di Indonesia

Berbagai Nama Desa Lucu di Indonesia yang Jarang Diketahui

Chat Lucu

Chat Lucu Salah Kirim Ini Bikin Sakit Perut yang Baca