in

Ada-ada Saja Wanita Muda Ini Makan Sabun Mandi Seperti Es Krim

NgakakOnline.id – Kebiasaan wanita ini mengkonsumsi sabun mandi berbagai merek, membuat orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Wanita muda itu menikmati sabun mandi layaknya es krim, tanpa diselingi rasa mual atau jijik sedikit pun. Bahkan, dia begitu meresapi sabun mandi itu seperti sedang menikmati makanan lezat.

Padahal, jika secara tidak sengaja busa sabun mandi masuk ke mulut, terasa eneg dan tak nyaman. Karena tak ada satupun kandungan di dalam sabun mandi yang membuatnya enak untuk dimakan. Dalam video yang diunggah @shareinfo_id, wanita itu memperlihatkan dirinya makan sabun mandi untuk tiga merek yang berbeda.

Pada tayangan video pertama, wanita ini mengenakan hijab pink tengah memegang sabun Lifebuoy berwarna merah muda. Di awal video, dia lebih dulu berbasa-basi dengan menyebutkan ada yang request atau meminta dirinya makan sabun Lifebuoy. Demi memenuhi permintaan itu, wanita yang tak diketahui namanya tersebut menyiapkan sabun mandi Lifebuoy. Sabun batangan itu dikeluarkan dari bungkusnya, kemudian dibasahi sedikit air.

Setelah agak berbusa sedikit, dia mulai menyantapnya seperti layaknya es krim. Dia menjilat sabun batangan itu dan membersihkan busa yang menempel di bibirnya dengan lidah. Tidak ada rasa mual atau jijik sedikit pun yang dirasakannya. Lalu, pada video kedua, dia mengenakan hijab ungu sudah bersiap-siap dengan sabun Giv di tangannya. Sabun yang sedikit berbusa itu langsung disantapnya seperti makanan lezat.

“Ayo siapa kemaren yang minta sabun Giv, hmmm,” ujarnya.

Untuk video terakhir, dia menikmati sabun Lux ungu. Wanita itu mengaku sangat suka sabun Lux sehingga begitu lahap disantapnya. Sampai terdengar bunyi kecapan dari mulut wanita ini saat sabun itu dijilatnya.

Netizen tak menyangka ada orang yang sanggup makan sabun begitu nikmatnya.

az_koleksi
Keren postingannya

afirchaa
@afifafirr

dindaants
sabun colek aja sekalian @septividia_

zibadurrahman
Sekolah yg bener makanya Jan kek sampe kek gini @lamhot_456 @sulthan_1129 @akarizwan @dewaaadr_

nikeenikenn2
Generasi sabun @ayu_andira7 @oktharinza @riniimanisa @meisyarullyandini

lawan_minus
@ratusofiah bener tuh . Kasian mubazir kalo gk d gigit trus d telen

vanggarenaldi
Riquest dong coba makan taek nya juga

obienmart
Generasi sabun

ernanawidawidy
@anna_yulia14 kok raono gawean liane. Asah2 po umbah2 malah nglamuti sabun.

mfthlfrgaa
Indonesia. Mau tenar pake cara goblok. Nauzubillahh

Sementara dr Dyah Novita Anggraini yang dikutip dari doktersehat.com menjelaskan dampak buruk makan sabun. Bahaya makan sabun tergantung dari jenis sabun yang dimakan. Dalam dunia medis, hal ini disebut sebagai PICA, kondisi dimana seseorang mengkonsumsi benda yang seharusnya tidak dikonsumsi.

Jika mengkonsumsinya, bahan kimia berbahaya ini akan diserap oleh lambung. Memang, pada awalnya kita bisa merasakan dampak jangka pendek seperti iritasi pada saluran pencernaan. Namun, lama kelamaan kita juga bisa mendapatkan efek buruk layaknya muntah-muntah, kesulitan bernafas, atau bahkan kerusakan organ tubuh seperti pada empedu, lambung, atau gangguan saraf jika kebiasaan. mengkonsumsi benda berbahan kimia beracun ini kerap dilakukan.

Jika kita keracunan bahan kimia berbahaya dan akhirnya muntah-muntah, ada baiknya kita segera mengkonsumsi air putih atau susu agar bisa mengeluarkan racun berbahaya. aSelain itu, korban keracunan juga harus segera dilarikan ke rumah sakit agar bisa mendapatkan penanganan medis yang diperlukan.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel lainnya:

Video Viral Detik-detik Panggung Pelaminan Jebol

Viral Kucing Diseret Pakai Motor di Pekalongan, Pencinta Hewan Meradang

Pengemis ini mau Berhenti Asal dikasih Uang Pensiun 5Juta Perbulan

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

share kalo kamu pecinta kopi

jual cilok

Penuhi Kebutuhan Keluarga Bocah 12 Tahun Ini Jual Cilok Sambil Sekolah