in , ,

Lucu, Nasehat Kakek Bar-Bar ini Sangat Menyetuh Hati Netizen

Kakek Bar Bar 

kakek bar bar

NgakakOnline.id – Sobat Ngakak, Manusia adalah makhluk yang labil. Pada satu waktu ia berbuat baik, pada waktu lain berbuat buruk. Suatu saat ia ingat, pada saat lain lupa. Pada satu waktu ia benar, pada waktu lain salah. Di sinilah pentingnya nasehat dan saran untuk mengingatkan. Melalui nasehat, orang salah menjadi benar, orang baik menjadi lebih baik, orang lupa menjadi ingat, dan seterusnya.

Nah baru-baru ini ada kejadian unik nih guys, ada seorang kakek bar-bar memberi nasehat kepada para netizen yang sering meminum “Amer” (Anggur Merah). Seperti yang kita ketahui minuman keras satu ini adalah produk buatan salah satu perusahaan besar di Indonesia yaitu Orang Tua Group.

Karena ada logo Orang Tua Groupnya, banyak orang indonesia menyebut minuman ini dengan “Amer Cap Orang Tua” nih sobat ngakak.Minuman ini sangat digemari para pecinta minuman keras, umumnya para anak muda.

Singkat cerita kakek bar-bar yang belum diketahui identitasnya ini, telah viral diberbagai sosial media. Dalam video yang sedang viral ini kakek itu berkata dengan nada yang agak keras “Cintai in noh yang dirumah, orang tua luh, jangan yang di botol luh! Dasar t*lol luh! Mabok bae bangga luh, G*blog! “. Berikut video nya :

View this post on Instagram

Pesan yang sangat amat mendalam :')

A post shared by Ngakak Online (@ngakakonline.id) on

Haha lucu sih memang, kakek ini memplesetkan kalimatnya seakan-akan yang dibotol itu juga orang tua. Kakek bar-bar ini juga berpesan “yang harus dicintai itu adalah orang tua kita yang dirumah, bukan orang tua yang dibotol”. Lucu tapi sangat bermakna apa yang disampaikan kakek ini. Bahwa kita harus mencintai orang tua kita dan jangan mabok terus , mungkin itu makna dari kalimat absurd kakek tersebut.

Baca Juga : 

Kocak, Beginilah Jadinya Kalo Warga +62 Ditilang Polisi

Trend Challenge Angkat Kursi yang Sulitkan Para Pria

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini yang Akan Terjadi Bila Manusia Nahan Berak Selama 40 Hari

Ikan Penis di California

Ingat bocah ini? Ternyata Benaran Ada Ikan Penis di California