in ,

Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR: Kami Nginap Sekamar

Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR
Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR

NgakakOnline – Lora Fadil membawa tiga istri ke pelantikan DPR 2019-2024, bukan perkara sulit bagi anggota DPR F-NasDem Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil). Fadil menginap bersama ketiga istrinya dalam satu kamar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Fadil mengatakan dia dan ketiga istrinya terbiasa tidur bersama-sama. Fadil mengaku tinggal seatap dengan ketiga istrinya di kampung halaman di Jember, Jawa Timur. Di rumah, menurut Fadil, mereka kerap berbagi kamar. “Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” kata Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10/2019).

Saat akan menghadiri pelantikan DPR 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10), Fadil pun membawa ketiga istrinya. Fadil menyewa sebuah kamar hotel di Jakarta Pusat untuk dirinya dan ketiga istri. Sementara itu, 6 anaknya disewakan kamar lain. “Kami satu kamar berempat karena kan hotelnya kecil, kami berempat, lalu anak-anak sendiri. Saya sama istri bertiga satu kamar,” tuturnya.

Akibatnya, Fadil mengaku harus bolak-balik dari satu hotel ke hotel lain. Sebab, DPR mengadakan kegiatan di Hotel Shangri-La Jakarta. Karena itu, ia mengaku kelelahan. “DPR saya dapat di Shangri-La. Makanya saya nggak bisa tidur karena harus bolak-balik. Itu juga jalan kan macet karena demo. Itu bikin tidak bisa tidur dan istirahat,” ujarnya.

Ia pun sekaligus mengklarifikasi soal foto viral dirinya di media sosial yang tertangkap tidur saat acara pelantikan anggota Dewan. Fadil pun berjanji hal itu tak akan dia ulangi. “Itu pun sudah di akhir-akhir pelantikan DPR menjelang doa penutup saya tertidur. Itu karena malam nggak bisa tidur itu bolak-balik. Ini komitmen saya yang pertama dan terakhir,” kata Fadil.

 

Sosok Lora Fadil ternyata berasal dari kalangan pondok pesantren tersohor. Ia putra pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, yang tak lain merupakan anak dari Kiai Muzzaki.Kiai Muzzaki merupakan tokoh ulama tersohor di tempat asalnya. Lora Fadil merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Nasdem Dapil Jawa Timur III.Ia mendapatkan 40.713 suara di daerah pemilihannya. Pria tersebut memiliki nama lengkap Ach Fadil Muzakki Syah, S.Pd.I. sempat perfoto dengan ketiga orang istrinya seusai pelantikan anggota DPR. Lora Fadil merupakan pria kelahiran Jember, 21 Oktober 1979. Ternyata Lora Fadil pertama kali menikah pada 14 September 1998. Saat itu usianyan masih 18 tahun.

Ia menikah dengan perempuan cantik asal Pasuruan, Jawa Timur. Namanya adalah Siti Aminah. Dari pernikahan pertamanya, keduanya disebut dikaruniai tiga orang anak. Setelah sembilan tahun usia pernikahan mereka, Lora Fadil pun menikah lagi.

Lora Fadil menikahi perempuan cantik, Yeni Kurnia. Ia disebut pernah sekolah perawat di Universitas Muhammadiyah Jember.Dari pernikahan keduanya, Fadil Muzakki Syah dikaruniai dua orang anak. Setelah memiliki dua istri, Lora Fadil kepincut perempuan muda nan cantik.

Namanya adalah Novita Kusumaningrum. Novita pernah sekolah di SMA Negeri 1 Arjasa. Kemudian, melanjutkan kuliah di Universitas Jember.Ketiganya menikah pada 2010.

Sumber Detik.Com, Tribunnews.Com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

KKB Papua Nyatakan Siap Perang Melawan TNI-Polri, Warga Sipil Dievakuasi dari Wamena

KKB Papua Nyatakan Siap Perang Melawan TNI-Polri, Warga Sipil Dievakuasi dari Wamena

Videonya Viral, Mahasiswa Unindra Ungkap Pemukulan Diduga oleh Polisi di Demo

Videonya Viral, Mahasiswa Unindra Ungkap Pemukulan Diduga oleh Polisi di Demo