in ,

Lagu Lucu Tapi Aneh, Pria Gondrong Mendadak Viral Berkat Lagu Ini

NgakakOnline.id – Baru – baru ini viral sebuah video lagu lucu dan tidak biasa di jejaring sosial twitter. Diketahui penyanyi lagu tersebut adalah seorang seniman yang berasal dari kota Kembang Bandung. Dikenal dengan nama panggung Ma & Wang, pria berambut gondrong ini sukses menciptakan lagu – lagu dengan lirik yang tak biasa.

Lagu dalam video tersebut berjudul “ Kasih Sayang Kepada Orang Tua” dan telah ditonton lebih dari 287 ribu kali. Bahkan sudah banyak meme lucu penggalan lagu yang beredar di dunia maya. Pria yang akrab disapa Mawang ini mengaku terciptanya lagu tersebut merupakan apresiasi rasa cinta kepada kedua orang tuanya. 

Menurutnya sudah banyak lirik lagu tentang orang tua yang disampaikan dengan bahasa verbal yang bermakna dalam. Namun bagi Mawang setiap orang bebas menyampaikan rasa sayang kepada orang tua dengan cara masing – masing, dan begitulah caranya mengungkapkan perasaan sayang kepada kedua orang tuanya.

Mawang mengaku tidak keberatan dengan segala pandangan warganet yang mengapresiasi karyanya. “Musik adalah media bahasa universal, ada atau tidak adanya lirik bisa dilakukan secara musikal baik melalui gerakan maupun nada apapun, bahkan pada tarian, teater dan pantomim tidak ada unsur kata – kata” ujar Mawang pada tim ngakakonline.id senin (9/9/2019). Pria 26 tahun ini tidak mengkategorikan jenis musik yang ia bawakan, cukup apa yang ia buat itulah hasilnya untuk dinikmati para penikmat seni. Dia juga tidak pernah menyangka jika lagunya akan viral di dunia maya.

Pria dengan nama lengkap Ridwan Mawang Sanja Irawan (26) adalah lulusan Institut Seni Indonesia. Terang saja darah seni yang ada pada dirinya begitu kental dilihat dari hasil karyanya. Dilansir dari akun Instagram pribadinya @mawang.s.i tampak beberapa unggahan aktivitas keseharian Mawang dan dalam dunia hiburan dengan gayanya yang eksentrik. 

Selain menjadi seorang solois, Mawang aktif di dunia seni khas sunda seperti menjadi pengisi acara dalam prosesi pernikahan tradisional. Disamping itu Mawang juga bekerja sebagai tenaga pengajar seni sebuah SMP di Kota Bandung.

Mawang juga bercerita tentang pengalaman manggungnya di salah satu mall yang berada di kota Bandung. Saat itu pertunjukannya sempat dihentikan karena lagu yang ia bawakan bertema nyeleneh dan mengganggu kenyamanan pengunjung. 

Baca juga artikel menarik lainnya

Jangan Dulu Dibuang, Kertas Pengganjal Sepatu Ini Ada Manfaatnya!

Viral, Gadis Imut Ini Berprofesi Ojek Online, Menarik Perhatian Karena Baby Face Banget

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

rahasia umur panjang

Rahasia Panjang Umur, Menjomblo & Merokok? Benarkah?

Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?

Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?