in ,

Kumpulan Potret Lucu Salah Naro Barang Bikin Ngakak

Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang kerap bertingkah nyeleneh. Selalu ada ide kreatif yang muncul di kepala mereka. Entah untuk bersenang-senang atau memang hobi, orang yang sering bertingkah nyeleneh. Saking nyelenehnya, kadang tingkah mereka bikin kita ketawa.

Tingkah nyeleneh yang dilakukan orang-orang ini nggak memandang tempat. Entah di kantor, di sekolah bahkan di rumah juga nggak luput melakukan tingkah nyeleneh. Memang sih, bertingkah sih kadang bisa buat menyegarkan juga.

Bicara soal tingkah nyeleneh, apa jadinya ya jika orang melakukan hal absurd saat memulai barang? Ya, alih-alih ditaruh di tempat semestinya, sebaliknya barang-barang itu ditaruh di tempat tak terduga.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lucu salah naruh barang yang bikin tepuk jidat.

1. Jika ada yang berusaha Mengapa harus yang mudah. Ya nggak?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

2. Memang orang suka berbalik-balik kalau lagi bertingkah nyeleneh.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

3. Sekarang zamannya pakai jam di kaki bukan tangan kayaknya, ya.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

4. Jadi bisa dijelasin nggak kenapa bisa ada HP di situ?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

5. Sebuah jebakan buat kamu yang pengen banget sama es krim satu ini.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

6. Kamu pernah nggak sih bawa bekal ke sekolah terus tumpah di dalam tas?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

7. Kayaknya ini mangga dari pekarangan tetangga, nih.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

8. Susu sama serealnya nggak dimakan, makan angin aja.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

9. Ini kalau naruhnya kayak gini apa ya nggak susah?

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.com

10. Hmm, memang kadang orang tuh suka hari kebalikan ya.

potret lucu salah naruh barang © 2020 instagram.comBaca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Foto Lucu Teknologi Versi Low Budget

Momen Lucu Apes Gara-gara Kucing bikin Ngakak