in ,

Kumpulan Potret Goreng Ikan yang Hasilnya Diluar Ekspektasi

Makan makanan yang bergizi dengan nutrisi yang cukup bisa membantumu mewujudkan hidup yang sehat. Selain mengonsumsi karbohidrat, kamu butuh protein dan vitamin yang terkandung dalam makanan. Misalnya saja ikan yang punya kandungan gizi yang baik untuk manusia.

Ada banyak jenis ikan yang bisa kamu temukan di pasaran. Namun ingat, tidak semua bisa untuk dikonsumsi, misalnya saja ikan hias. Ikan-ikan tersebut biasanya dijadikan koleksi bagi para penggemar ikan hias saja.

Bicara tentang makan ikan, hewan satu ini memang sering dijadikan lauk untuk makan. Cara memasaknya pun beragam, mulai dari digoreng biasa sampai dibakar. Setiap menu punya cita rasa khasnya masing-masing.

Tapi gimana ya sama lauk ikan yang satu ini? Apa sudah pasti enak dan bikin kenyang? Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berhubung sudah nggak hits lagi, digoreng aja ah hehehe.

Kumpulan Potret Goreng Ikan

2. Beli cupang mahal-mahal cuma buat dibikin peyek guys…

Kumpulan Potret Goreng Ikan

3. Mau makan ikan tapi kok males ya? Soalnya muka ikannya ngeselin gitu.

Kumpulan Potret Goreng Ikan

4. Ya ampun, pencinta ikan hias menangis lihat ini.

Kumpulan Potret Goreng Ikan

4. Santapan di akhir bulan be like…

Kumpulan Potret Goreng Ikan

6. Gimana ya tanggapannya Chef Juna kalau lihat menu yang satu ini?

7. Di hari ulang tahun, menu makannya harus spesial dong.

Kumpulan Potret Goreng Ikan

8. Udah pernah lihat orang makan ikan buntal? Nih kira-kira seperti ini penampakannya…

Kumpulan Potret Goreng Ikan

9. Makan ikan enak nih. Tapi tunggu, itu ikan apa dinosaurus ya?

Kumpulan Potret Goreng Ikan

10. Pengin makan ikan, apalah daya cuma punya ikan mainan di rumah.

Kumpulan Potret Goreng Ikan

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme Kelakuan Warga +62 Bikin Geleng-geleng Kepala

Kelakuan Absurd dan Nyeleneh yang Bikin Ngakak Online