in ,

Kumpulan Momen Lucu Saat Kaum Pria Bersih-bersih

Kegiatan bersih-bersih bukan cuma tugas kaum perempuan saja. Kaum pria pun harusnya terbiasa melakukan pekerjaan rumah. Tapi namanya juga pria, pasti ada saja sifat jahil dan tingkah ajaibnya yang susah dihindari, termasuk saat beres-beres.

Nggak cuma jago bikin jokes receh di media sosial, kaum pria juga suka membuat tingkah konyol saat sedang bersih-bersih. Mulai dari mengepel jalanan ketika hujan deras, sampai mencuci mobil ke bagian interiornya segala.

Semua aksi ini dijamin bikin kamu tersenyum tipis saat melihatnya. Rasanya pengin ketawa tapi takut durhaka. Lantas seperti apa tingkah kocak dan nyeleneh pria saat bersih-bersih tersebut?

Simak deretan potretnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Ketika bapak-bapak disuruh bersihin rumah, be like…

Momen Lucu Bersih bersih

2. Rajin banget nih abangnya sampai jalanan di luar aja dia lap.

Momen Lucu Bersih bersih

3. Biar bersih luar dalam ya, Pak?

Momen Lucu Bersih bersih

4. Waduh, habis buat ngelap lantai dibuat lap meja. Apa nggak salah, tuh?

Momen Lucu Bersih bersih

5. Yang bersih ya, Pak, nyuci becaknya.

Momen Lucu Bersih bersih

6. Kalau nyuci mobil itu jangan setengah-setengah. Harus sempurna dong, wkwkwk.

Momen Lucu Bersih bersih

7. Nggak apa-apa, yang penting yakin.

Momen Lucu Bersih bersih

8. Totalitas tanpa batas saat bersih-bersih, mantap!

9. Mau sampai dunia jungkir balik, nggak akan bersih tanah dipel.

10. Nggak sekalian pakai sapu sama kemoceng aja, tuh?

11. Biar lebih mendalami sewaktu mencuci baju, hehehe.

12. Biar hemat air dan listrik, nyuci motornya sambil hujan-hujanan, dong.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berbagai Potret Lucu Atlit yang Terekam Kamera

Berbagai Potret Lucu Olahan Tempe yang Nyeleneh Banget