in

Kumpulan Metode Pijat Paling Unik Di Dunia Ini Pasti Diluar Dugaan Kamu

Kumpulan Metode Pijat Paling Unik Di Dunia

Kumpulan Metode Pijat Paling Unik Di Dunia

NgakakUnik.id – Pijat pada umumnya menawarkan jasa relaksasi untuk mengembalikan kebugaran otot dan tubuh. Metode yang sering digunakan adalah dengan menggunakan tangan

kosong, menekan sejumlah daerah di tubuh pelanggan guna melancarkan peredaran darah. Namun sejumlah layanan pijat berikut ini memberikan pijat yang tak biasa.

Simak nih 7 pijat paling unik di dunia berikut ini.

1) Pijat Python

Pijat Unik Dengan Ular Python

Cebu City Zoo di Filipina menawarkan pijat unik menggunakan Empat piton Burma raksasa, seberat 250 kg. Gerak merayap ular selama 10 menit diklaim sebagai terapi yang menenangkan.

2) Pijat Cactus

Pijat Unik Dengan Kaktus

Four Seasons Resort di Punta Mita, Meksiko, memberikan layanan pijat Kaktus Hakali bebas rasa sakit, bagian tajamnya sudah dikeluarkan dari tanaman tersebut. Pijat kaktus di klami mampu membantu melembabkan kulit.

3) Pijat Menggelitik

Pijat Unik Dengan Bulu

CosquilleArteSpa yang berlokasi di Madrid, Spanyol, menawarkan pijat gelitik mulai dari menggelitik menggunakan ujung jari hingga menggunakan bulu.

Baca Juga :

7 Fakta Unik dari Film-film Populer Yang Jarang Diketahui

4) Pijat Pisau Daging

Pijat Unik Dengan Pisau Daging

Di Taiwan, jenis pijat yang tidak biasa ini sempat populer beberapa tahun silam. Kepopuleran pijat ini tak lepas dari alat yang digunakan untuk memijat, yakni pisau daging tumpul.

5) Pijat Tampar Wajah

Pijat Unik Tampar Wajah

Mawin dan Tata New Series World merupakan dua dari sepuluh praktisi berlisensi seni Thai Face Slapping, yang juga dikenal sebagai Massage Boxing dan Face Slapping Natural. . Ini adalah perawatan kecantikan langka berdasarkan terapi tamparan, dan diyakini mampu menghapus kerutan, wajah tipis, dan tanda-tandapenuaan dini. Metode ini sudah berusia kurang lebih 100 tahun.

6) Pijat Telur Untuk Bayi

Pijat Telur Untuk Bayi

Sebuah pusat perawatan di Hefei, provinsi Anhui, Cina memberikan layanan pijat telur untuk bayi.

7) Pijat Api

Pijat Api

Pijat api sangat populer selama musim dingin di Cina. Orang percaya ini akan membuat mereka aman dari penyakit seperti flu dan pilek. Sepotong kain ditaburi dengan zat yang mudah terbakar, mungkin alkohol, kemudian dibakar dan dibuang dengan kain lain. Banyak yang mengatakan Itu tidak menyakitkan sama sekali.

Sumber : vebma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Karya Seni Kreatif Dan Keren Yang Terbuat Dari Telur Ayam

7 Restoran Paling Unik Yang Ada Di Dunia, Kamu Wajib Tau