in ,

Kumpulan Meme Lucu HP yang Bikin Ngakak Online

Zaman semakin canggih, semakin berkembang juga teknologi. Kondisi ini menuntut orang mengikuti perkembangan teknologi yang ada agar nggak tergilas zaman.

Perkembangan di bidang teknologi hanya mendukung kalangan muda, juga mendukung perkembangan teknologi dengan menggunakan HP yang dapat digunakan berseluncur di dunia internet.

Namun, untuk mengikuti perkembangan teknologi, mudah dipelajari karena harus belajar hal-hal baru yang sangat penting bagi mereka. HP ini hanya dapat digunakan untuk menelpon saja.

Nah, cara pakai HP yang berhasil bisa menghasilkan meme lucu, loh. Dijamin mengundang tawa namun harus rela kamu tahan karena hati-hati aja, bisa kualat.

Dihimpun dari berbagai sumber, ini meme 10 lucu HP sukses yang bikin geli tapi nggak berjuang untuk ketawa.

1. Loh, kok karena kabel data?

meme HP sumber beragam

2. Kapan saja HP ​​HP kayak gini, sudah bisa dipastikan ini HP siapa kan?

meme HP sumber beragam

3. Ini adalah kompilasi emak medsos utama dan mendukung ketagihan buat utama di depan umum.

meme HP sumber beragam

4. Ini akibatnya kompilasi mulai baru mulai jualan online.

meme HP sumber beragam

5. Pas pinjem HP pindah, bukan lockscreen, dan seperti matahari pindah depan muka.

meme HP sumber beragam

6. Waduh kok bener ya, nggak boleh ketawa takut kualat.

7. Waduh mak, kabel headsetnya belum masuk ke HP.

meme HP sumber beragam

8. Ini hal yang bikin deg-degan kalau nanti tiba-tiba pinjem anak HP.

meme HP sumber beragam

9. Ya, sebagian besar pakai HP kayak gini.

meme HP sumber beragam

10. Mana suara anak jahil yang suka habisin kuota orangtuanya?

meme HP sumber beragam

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Foto Lucu yang Bikin Tepok Jidat

Foto Lucu Cosplay Karakter yang Bikin Ngakak Online