in ,

Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

Perawatan diri memang identik dengan para cewek nih. Pasalnya, cewek setuju lebih sabar dalam merawat diri dengan segala macam perlengkapan yang banyak ribet.

Misalnya dalam aplikasi perawatan kulit saja, cewek pasti sudah menggunakan banyak jenis produk yang harus digunakannya. Sementara itu, bagi sebagian besar pria lebih banyak dengan penampilan mereka.

Meskipun begitu, nggak ditutup jika cowok juga bisa melakukan perawatan. Salah satunya dengan mencoba perawatan kulit nih.

Buat para cowok yang sudah mengerti dan rumit dengan produk perawatan kulit, pastinya bingung lagi. Tapi buat cowok yang jarang pakai skincare, pasti bisa jadi banyak kesalahan yang dilakukan.

1. Nggak ke luar rumah juga sih pakai topeng-nya …

Meme Lucu Cowok

2. Membaca Keterangan produk memang lebih baik daripada tidak sama sekali.

Meme Lucu Cowok

3. Kayaknya mas-mas yang lagi pakai masker arang lagi di seluruh badan nih.

Meme Lucu Cowok

4. Kalau udah didandanin, cowok juga bisa tampil cantik nih.

Meme Lucu Cowok

5. Sebaiknya jika nggak tahu perawatan kulit, diperbaiki dibaca dulu dari salah.

Meme Lucu Cowok

6. Nggak cuma cewek aja, cowok juga sah-sah aja sih pengen tampil bening.

Meme Lucu Cowok

7. Kalau cowok kayaknya lebih ekstrem nih coba-coba skincare-nya.

Meme Lucu Cowok

8. Nah, krim sepatu dijadiin topeng sama mas-mas yang satu ini.

Meme Lucu Cowok

9. Mungkin ini lagi kelas kecantikan ya, jadi kayak gini deh penampakannya.

10. Begini lah jika cowok pengen …

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme Utang Piutang yang Gokil Abis

Meme Lucu Pose Iri Bilang Bos yang Bikin Ngakak