in ,

Kumpulan Lukisan Truk Keren yang Bergambar 7 Artis Idola Indonesia

Lukisan truk kerenNgakakOnline.id – Lukisan truk keren memang sering membuat bahagia bagi pengemudi di belakangnya. Kenapa karena banyak gambar atau tulisan kata-kata yang membuat kita kertawa. Walaupun sekedar gambar wajah menawan di belakang atau bokong truk pula, alias gak bisa dilihat juga sama pak drivernya ya. Sebenarnya para pengendara di belakang truk lah yang akan senyam-senyum sendiri melihat gambar artis cantik plus kata-kata lucunya.

Yuks kita liat artis siapa saja yang berada di lukisan truk keren ini

1. Syahrini, si Maju Mundur Cantik!

Siapa yang tidak kenal artis penuh kata-kata gimmick cetar ini? Dari sesuatu, hempas, manjah, seperti itu? dan banyak lagi lainnya. Sampai si Princess Syahrini yang cantik dan lebih cantik lagi karena suka maju mundur, hehe asal jangan mundur truk nya yah. Eh ….Yang bikin semakin menggelitik hati karena ada kalimat ambigu “Mobil. emak Gua” maksud lo?

2. Ariel Tatum, Si Seksi yang Galak!

“Nerakaku Bukan Urusanmu, Surga Belum Tentu Jadi Tempatmu”, Trus bawahnya “Jangan Suka Urusin Urusan Orang Lain” Galak juga ya, kalimatnya, segalak tapi seseksi artis yang digambar ini. Yap, Ariel Tatum memang identik dengan kesan seksinya, setuju kan, agan?

3. Laudya Cynthia Bella, Makin Religius Buk!

Artis cantik yang makin religius setelah menikah ini memang sangat menginspirasi seniman pelukis bokong truk dengan kalimat apik juga “Mending ngaji timbang nyanyi” nah rada aneh juga sih ya, apa nyanyi itu jelek? ga boleh? Ada-ada aja ya, sis. Lebih enakan kalau misal Mending Ngaji Timbang Mencuri. Mending Sholat Timbang Kumat. Dan lain sebagainya.

4. Raisa, Lukisan Asli Keren!

Artis cantik bersuara merdu yang baru punya baby ini jadi model truk tapi captionnya bahasa jawa, wah belum tentu Raisa paham ya, ngakak ane! Tulisannya begini, “Critane wes bedo”, artinya ceritanya sudah berbeda. Eh paling bawah truk ditulisi sakmunimu. Artinya? Terserah deh, lo mau ngomong apa hehehe. Sadis deh! Tapi menurut ane, lukisan Raisa ini asli lukisan, keren lah, bukan seperti lainnya mirip foto. Ya tidak?

5. Natasha Wilona, Gadis SMU, Forever Young!

Artis yang terkenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan ini memang cute, masih pantes banget memakai seragam sekolah SMU, terbukti dia di gambar truk ini masih memakai seragan putih dan semburat merahnya. Makin keren karena ada tambahan kalimat “Kau pandang diriku, belum tentu kau lebih sempurna” Asyik!

6. Prilly Latuconsina, Senyumnya Maut, Man!

Artis imut yang ngetop di sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini tampak tersenyum manis banget, semanis gula tebu campur madu eh, sampai-sampai supir truk ingin mengabadikan kata “Senyummu Semangat Kerjaku..’ Yes!

7. Vanesha Prescilla, Rindunya Berat?

Artis cantik yang bermain dalam film tercetar di Indonesia, Dilan 1990, dan 1991 ini memang unyu-unyu banget ya, gan, sayang sekali kalau dia sampai hancur. Lho kok? Seperti yang tercantum di tulisannya.” Gadis di desa, hancur di kota” memangnya ini si Bimbi? Lagu lama Titik Puspa yang bercerita tentang gadis desa pindah ke kota dan jadi sengsara. Serem juga nasibnya.

 

Yuk Baca juga artikel menarik lainnya : 

Foto-foto Berikut Membuktikan Abang Ojol itu Memang “Setrong”

Potret Mainan Jaman Now vs Mainan Jaman Dulu

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pria diperkosa wanita

Asoyy Banget, Pria ini Diperkosa 3 Wanita Muda

Editan Foto Ngakak

Kumpulan Editan Foto Ngakak yang Bakal Bikin Sakit Perut