in

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

NgakakOnline.id – Banyak sekali gambar lucu, kegiatan dan hal-hal seru yang bisa dilakukan oleh anak 90-an, namun sayangnya di zaman melenial sekarang ini dianggap sebagai hal yang legendaris karena sudah jarang sekali ditemui di kalangan anak-anak karena sudah tergerus arus kemajuan zaman. Salah satu contohnya adalah bermain di tanah lapangan, kini hanya bisa dikenang karena tanah yang dulunya bisa untuk bermain sudah dibangun menjadi gedung-gedung bertingkat, sayang sekali yah?

Bukan cuma itu, masih banyak lagi hal-hal seru lainnya yang bisa dilakukan oleh anak 90-an yang dijamin bisa bikin kamu ngakak dan bernostalgia abiss. Berikut kumpulan gambar lucu anak 90-an.

1. Kamu pasti pernah kayak gini

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

dulu kalau sedang diajak orang tua pergi jalan-jalan ataupun ikut belanja dengan ibu, kalian pasti pernah ingin membeli mainan dan ga dibolehin

2. Jadikan masa kecil itu sakit panas yang pasti tahu apa ini

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

pasti kalian udah ga asing lagi dong dengan obat ini? hehehe

3. Sering dicekokin temen yang beginian? Masa kecilmu pasti begitu pahit

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

bener-bener pahit dan kalau kamu ingat ini bawaannya pasti mual hahaha

4. Salah satu contoh yang masa kecilnya dimusuhin temen sekelas

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

kalau kamu pernah ngelakuin kaya gini, masa kecilmu sungguh berani, berani ga ngasih contekan dan dimusuhin teman-teman hehe

5. Sebuah simbol kekerenan anak 90-an

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

ini mungkin yang disebut gadget anak zaman old dan hampir semua anak punya dan main ini bareng-bareng hehe

Baca Juga:

Kelakuan Nyeleneh Emak-Emak Saat Berbelanja di Supermarket

6. Apakah kamu termasuk anak 90-an yang luxurious

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

Ayoo siapa yang dulu suka mandi bareng dengan teman masa kecil? seru banget kan hehe

7. Dulu yang seperti ini hanya ada di mimpi, nah kids zaman now?

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

dibanding jauh sama sekarang hehe

8. Hubungannya apa ya? Hmm…

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

nasi campur margarin memang punya rasa tersendiri dan unik bagi kamu yang dulu suka makan ini

9. Hayoo, yang suka nonton Power Rangers pasti pernah ngelakuin ini

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

suaranya unik banget sampai betah main lama-lama didepan kipas dan pastinya bakalan diomelin sama emak haha

10. Yang paling asik dilakuin pas cuaca lagi panas-panasnya

Kumpulan Gambar Lucu Masa Kecil Anak Tahun 90an

sudah pasti kalau yang ini siap-siap disambut oleh emak

Itu kumpulan gambar-gambar lucu yang sudah tercakup oleh ngakakonline, jadi ingatlah lagi dengan kenangan masa kecil kalian.

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

12 Meme Ini Hanya Bisa Dipahami Oleh Mahasiswa Tingkat Akhir

20 Hasil Karya Vandalisme Yang Unik Dan Menghibur Sekali