in ,

Kumpulan Foto Lucu Nyaru yang Bikin Gagal Paham

Berfoto memang sudah menjadi salah satu kebiasaan anak zaman sekarang. Apalagi dengan banyaknya gadget yang semakin canggih dan mendukung kegiatan fotografi mereka. Media sosial juga mendorong orang untuk semakin gemar berfoto dan membagikannya di akun masing-masing.

Nggak cuma mengabadikan diri sendiri, berfoto juga sekaligus mengabadikan momen khusus. Banyak momen istimewa yang tentunya ingin diabadikan dalam bingkai kamera. Hal ini supaya momen penting itu terus tersimpan hingga hari tua.

Tapi, kamera orang-orang kini nggak cuma digunakan untuk mengabadikan momen tertentu saja nih. Ada momen-momen nggak terduga yang tak sengaja tertangkap kamera. Bahkan, momen-momen nggak terduga ini seringkai menipu mata. Kamu harus lihat dua kali untuk mengerti. Apalagi kalau objek fotonya membelakangi kamera.

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, berikut 10 potret lucu orang membelakangi kamera yang bikin lihat dua kali.

1. Jangan salah sangka dulu, memang ada-ada saja tingkah orang yang menipu mata.

2. Hmm kalau dari belakang kayak serem gitu ya lihat rambut panjang gini.

3. Sekilas sih biasa aja, tapi kalau peliharaannya ternyata nanas gini kan nyeleneh abis.

 

 

4. Memang begini lah kelakuan para jomblo ngenes kalau pengen kelihatan punya pasangan.

5. Malah jadi kayak fidget spinner nggak sih kalau di foto dari belakang?

6. Coba kamu telaah kok bisa panjang gini rambutnya ya?

7. Pasti kamu mengira pakai APD ya? Padahal itu kena cipratan busa.

8. Bapak ini nggak pakai tas lho ya, cuma gambar aja kok.

9. Memang kalau difoto dari belakang jadi kelihatan aneh banget.

10. Jangan sampai salah lihat ya, itu ibu-ibunya lagi menghadap ke anjing.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Meme Lucu Nggak Jadi ‘Nganu’ yang Bikin Ngakak

Kumpulan Video Lucu Orang Tidur Dijamin Ngakak