in ,

Kumpulan Editan Foto Ngakak yang Bakal Bikin Sakit Perut

Editan Foto Ngakak

Alih-alih mengedit dengan menawan, Fridman melalui akun Instagram pribadinya kerap mengunggah foto hasil editannya yang failed dengan Photoshop. Dilakukan dengan sengaja, editan ini sebagai jawaban permintaan aneh-aneh netizen yang ingin dieditkan secara free oleh Fridman.

1. Minta dieditkan jadi mermaid, hasilnya sama-sama ikan juga sih

 Editan Foto Ngakak
Minta dijadiin mermaid wanita ini malah dapat editan yang sukses mengocok perut yaitu dijadikan ikan yang sudah dikemas. Bukannya terlihat cantik dan anggun editan ini malah bikin wanita itu terlihat konyol hehe

2. Anaknya juga ikut jadi muda banget

 Editan Foto Ngakak
Nasib lain yang diterima bocah ini, ingin terlihat bersama ibu yang jauh lebih muda, bocah ini malah ikut berubah jadi balita hehe. Kalo dipikirkan secara logika sih memang ada benarnya juga ya hehe ibunya jadi muda lagi, anaknya juga ikutan jadi muda haha

3. Bener sih tingginya jadi sama semua, tapi nyesel deh minta bantuan Om James!

 Editan Foto Ngakak
Cewek-cewek biasanya ingin terlihat kompak ketika foto bersama teman teman, nah wanita yang satu ini ingin terlihat mempunyai tinggi yang sama dengan teman-temannya. Tapi naas malah editannya malah membuat temannya terlihat berlutut hehe.

4. Emang lebih kecil sih wajahnya

 Editan Foto Ngakak
Foto mesra wanita ini dengan pacarnya terlihat konyol dan bikin ngakak hehe, memang sih kepalanya jauh lebih kecil dari pacarnyatapi malah kepala pacarnya yang tambah dibesar

5. Kok jadi mirip Spongebob, LOL

 Editan Foto Ngakak

6. Kok bisa jadi gitu ya?

 Editan Foto Ngakak

7. Sadis, angsanya yang menang!

 Editan Foto Ngakak

8. Kalau dieditin begini jadinya serem apa malah pengen meluk?

9. Terlalu dekat ini sih sama jerapahnya

10. Gak semua editannya ngeselin, ada juga yang bikin baper lho

Itulah tadi beberapa foto hasil editan James Fridman. Gimana guys? Ada yang minat? Saran sih mending edit sendiri saja deh!

 

Yuk Baca juga artikel menarik lainnya : 

Foto-foto Berikut Membuktikan Abang Ojol itu Memang “Setrong”

Potret Mainan Jaman Now vs Mainan Jaman Dulu

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Lukisan truk

Kumpulan Lukisan Truk Keren yang Bergambar 7 Artis Idola Indonesia

Minuman Anti Mainstream

Deretan Minuman Anti Mainstream, yang Bikin Ogah Minum Guys!

Back to Top
wp_footer