in ,

Kumpulan Desain Jualan Nyeleneh yang Bikin Ngakak Online

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh seseorang yang ingin membuka usaha toko ataupun warung makan. Selain harga dan menu, aspek lain yang juga perlu dipikirkan secara matang ialah lokasi dan tempat berjualannya itu sendiri.

Umumnya, semakin rapi, bersih, dan berdesain apik, maka semakin banyak pula pelanggan ataupun calon pembeli yang tertarik untuk mampir. Dengan demikian, kesempatan sang penjual untuk mendapat keuntungan maupun memperbesar omzet pun makin terbuka lebar.

Namun, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya? Alih-alih membangun tempat yang besar dan berdesain menarik untuk membuka usaha, sejumlah orang berikut ini justru membuat pelanggan kebingungan dengan tempat berjualannya.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, cari tahu selengkapnya lewat rangkuman berikut, dihimpun dari akun Twitter @nocontextwarung.

1. Bisakah kamu menebak, di mana penjualnya?

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

2. Tapi kok lapaknya terbengkalai gitu ya.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

3. Mau komentar, tapi udah kesal duluan.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

4. Papan doang, kopinya nggak tahu di mana.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

5. Hmmm, mungkin si penjual sedang mengobral angin.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

6. Kalau kayak gini, gimana yang mau beli?

7. Lah, tapi kan nggak asyik kalau lagi enak-enak makan terus diciduk.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

8. Antara si penjual lupa atau memang dia sudah percaya kalau jualannya nggak bakal dicuri.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

9. Slogan warungnya udah kayak apa aja.

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

10. Lah, di mana warungnya ini, kok hilang?

Potret warung nyeleneh di indonesia Twitter

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kelakuan Nyeleneh Saat Meeting Online Bikin Tepok Jidat

Potret Lucu Pemberitahuan Di Toilet yang Bikin Ngakak