in ,

Kumpulan Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ngakak Online

Dari pada bosan hanya melihat tayangan televisi yang nggak jelas, lebih baik kamu beralih ke kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak aja. Nggak perlu repot untuk mencari ke berbagai sumber, karena artikel ini semua sudah kami rangkum. Jadi kalian tinggal menikmati aja kumpulan cerita lucu singkat yang mimin share kali ini dan bersiap untuk dibuat tertawa ngakak sampe mules.

1. Tetangga Baru

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Pada suatu malam Ardi, bocah berumur 6 tahun, mendekati Ayahnya yang tengah membaca koran. Kemudian, ia lbertanya,

Ardi: Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?

Ayah: Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu cuma cerita fiktif yang cuma ada di film dan di TV saja.

Ardi: Tapi kata tetangga sebelah rumah kita bilang, kalau hantu itu benaran ada.

Ayah: Nak, mulai besok kamu jangan main ke rumah tetangga sebelah lagi ya.

Ardi: Loh memangnya kenapa ayah? Mereka kan orang baik

Ayah: Rumah itu udah kosong sejak 2 tahun yang lalu, Nak!!!!!

2. Kontes Diam

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Ada seorang ibu dan putrinya tengah bertengkar dengan hebat. Karena tak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling mendiamkan satu sama lain.

Tiba-tiba, si anak ingat kalau besok ada acara piknik sekolah ke Yogyakarta. Permasalahannya adalah hanya ibunyalah yang sering membangunkannya karena ia tipe anak yang susah bagun pagi.

Merasa butuh bantuan sang ibu tapi tak mau memulai pembicaraan (dan tak mau kalah), ia akhirnya menuliskan sesuatu di secarik kertas. Isinya, “Tolong bangunkan aku jam 5 pagi.

Iapun meninggalkan kertas itu di meja makan agar Ibunya bisa melihatnya.

Keesokan harinya, si anak kaget karena waktu sudah menunjukan pukul 8. Alhasil, dia ditinggal bis wisata sekolahnya. Dengan amarah yang memuncak, ia lalu mencari ibunya sampai akhirnya matanya tertuju pada suatu kertas di kasur yang bertuliskan, “Bangun, sudah jam 5.”

Memang ya, anak-anak akan selalu membutuhkan bantuan ibunya.

3. Kacang Mede

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Bu Dedeh sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Dedeh: “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.”

Nenek: “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”

Ibu Dedeh: “Nggak usah repot-repot nek, cuma sebentar aja kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar untuk silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”

Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”

Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Dedeh sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.

bu Omas: “Kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?”

Nenek: “Oh, iya…iya..boleh. Silahkan!”

Awalnya cuma beberapa kacang mede saja, Bu Dedeh malah sampai habis satu toples saking enaknya rasa kacang mede tersebut,

Ibu Dedeh: “Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa Bu. Nenek juga nggak bisa makan. Maklum gigi nenek udah nggak kuat. Jadi ceritanya nenek itu sering dikirimin sama cucu nenek cokelat Metal Queen, tapi nenek cuma bisa jilatin coklatnya aja. Daripada kacang medenya kebuang, ya mending nenek kumpulin aja semua ke dalam toples itu. Kalau abis ya malah syukur, enggak kebuang.”

Bu Dedeh: %$^$

4. Impian Semu

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Istri : Papi, liburan panjang kali ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.

Suami : Oh, ok kalau gitu.

Istri : Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..

Suami : Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???

Istri : Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.

Suami : Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?

Istri : Papi cukup ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!

5. Julio Iglesias

Papa: Mi, kamu tahu nggak penyanyi asal Spanyol Julio Iglesias ?? Katanya dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho!”

Mama: “Papi sayaaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu ah..”

Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”

Mama: “Iya Pi. Emang kapan konsernya bakal diadaain?”

Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur. Kalo nggak huni ya huli, Mi. Nonton yuk! Habis itu kita halan-halan, gimana?

Baca juga artikel ngakak lainnya : Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cerita humor lucu

Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu Terbaru yang Bakalan Bikin Ngakak Online