in

Kucing ini Mampu Menjadi Satu-satunya Kucing yang Berhasil Hidup di Pulau Terlarang Bagi Kucing.

NgakakOnline.id – Melansir dari intisari, wilayah paling utara Norwegia yang terletak di Samudra Arktik menjadi kawasan yang juga berbahaya untuk jasad manusia. Adanya permafrost, membuat seseorang yang mati tidak akan terurai, atau berisiko besar jazad mereka akan mengundang hewan pemangsa setempat.

Sedangkan larangan kucing di pulau itu dimulai tahun 1990-an oleh otoritas Norwegia. Ini karena kucing dianggap rentan terhadap rabies dan echinococcosis (sejenis cacing pita), infeksi dari rubah dan tikus yang pada gilirannya dapat meninbulkan risiko besar bagi populasi manusia. Namun ada hanya ada satu kucing yang berhasil tinggal di sana, namanya Kesha.

Kesha tinggal di Barentsburg, sebuah kota Rusia di pulau Spitsbergen. Tidak ada yang tahu persis, kapan Kesha tiba di Barentsburg. Diketahu dia dibawa oleh orang Rusia yang mendaftarkannya sebagai rubah. Tetapi, otoritas Norwegia tidak pernah memeriksa spesies resminya.

Svalbard adalah tempat yang keras untuk hidup, apalagi untuk kucing. Bulu tebal Kesha membantunya untuk menahan dingin. Bekas luka yang ada di wajahnya adalah bukti dia pernah terlibat perkelahian dengan fauna setempat. Sampai saat ini, mengutip laman Oddity Central, Kesha diketahui adalah satu-satunya kucing yang berhasil tnggal di Kepulauan Svalbard.

Sumber : intisari 

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Beginilah Pria Asal Amerika Serikat Selamat dari Penembakan di Sebuah Klub Dengan Cara Tidak Terduga

Operasi Tubuh Langsing, Kulit Wanita ini Justru Berubah jadi Seram