in

Kucing Dicekoki Ciu, Pecinta Hewan: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum !

NgakakOnline.id- Viral kucing dicekoki ciu, disebuah video ulah sadis pemuda yang mencekoki seekor kucing anggora dengan minuman keras. Perlakuan buruk tersebut dikecam seluruh warganet. Video tersebut diketahui adalah unggahan instastory pemilik akun @azzam_cancel.

Dalam video tersebut terlihat seekor kucing dicekoki ciu terlihat kejang-kejang dan terus dicekoki minuman dari gelas plastik. Pada video tertulis “Percobaan ciu terhadap kucing anggora”. Ulah pria itu memang sangat keterlaluan, dia membiarkan kucing malang tersebut kejang sembari merekam detik-detik kematiannya. Bahkan dengan tidak berperasaan dia menulis status lainnya.

Kucing Dicekoki Ciu

“Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar

50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan instruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang

Detak jantung mulai melemah”

Tak lama setelah itu dia mencoba mencolek tubuh kucing untuk memastikan apakah kucing tersebut sudah mati. Lebih parahnya lagi dia menuliskan status yang sangat miris.

“Terimakasih karenamu aku dapat membuat status ini. Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana.. dendam lah kepadaku,” tulisnya.

Video tersebut mendapatkan kecaman dari para pecinta binatang. Bahkan Komunitas Cat Lovers in The World (CLOW) akan melakukan tindakan tegas dengan melaporkan perbuatan tersebut ke Polda DIY. Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku kekerasan terhadap kucing tersebut adalah seorang warga Yogyakarta. Meskipun diketahui pasal KUHP mengenai penganiayaan hewan belum tegas, upaya pelaporan tetap harus dilakukan. 

Sesaat setelah viral video penganiayaan tersebut, beredar klarifikasi pria yang mengaku sebagai pemilik akun @azzam_cancel. Pria itu mengaku tidak benar-benar mencekoki ciu kepada kucing, melainkan kucing tersebut sudah keracunan. 

Meskipun demikian, tetap saja ada unsur kesengajaan dan kekerasan. Pelaku harus tetap ditindak secara hukum agar kejadian serupa tidak terulang dan menjadi pelajaran bagi pihak lain.

Baca Juga :

Driver Ojol Seret Wanita Tua di Jalan, Tendang dan Injak Korban Demi Jambret Dompetnya

Tragis, Hilang Hampir Satu Bulan Siswi SMP Ditemukan dalam Kondisi Nyaris Bugil

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=zXNamaF_gRE[/embedyt]

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

driver ojol

Driver Ojol Seret Wanita Tua di Jalan, Tendang dan Injak Korban Demi Jambret Dompetnya

Potret Orang Ngantuk

Potret Orang-Orang Ngantuk ini Bakal Bikin Ngakak