in

Kronologi Siswi SMP & SMK di Minahasa Berkelahi Rebutan Pacar

NgakakOnline.id – Video perkelahian dua siswi  SMP dan SMK di Tondano, Minahasa, karena rebutan pacar menjadi viral di media sosial, Sabtu (19/1/2019). Diketahui, perkelahian dua siswi (SMP dan SMK) karena rebutan pacar ini terjadi di Jalan Pusgiat, Kelurahan Renegetan, Tondano. Dalam video perkelahian dua siswi (SMP dan SMK) karena rebutan pacar tersebut tampak dua gadis remaja berkelahi.

Seorang gadis mengenakan seragam SMP, sedangkan gadis lainnya mengenakan kaus dan celana pendek. Mereka saling pukul di sebuah jalan dekat areal perkebunan jagung. Tampak pula dua siswa perempuan mengenakan seragam SMP hanya menyaksikan peristiwa tersebut dan gadis lainnya merekam kejadian itu.

Mereka tak melerai perkelahian, malah terdengar menyoraki, menghujat, bahkan memaki. Sang siswi yang berseragam SMP tampak terus dipukuli di bagian kepala dan ditarik rambutnya oleh lawannya. Sesekali, dia hanya membalas pukulan namun tak mengena. Tak lama kemudian seorang wanita dewasa datang melerai perkelahian tersebut.

Belakangan diketahui siswi SMP tersebut bernama berinisial EW, siswi Kelas 3 SMP. Menurut pengakuan kakaknya, Yehezkiel yang sekaligus membagikan video tersebut di media sosial, adiknya menjadi trauma atas kejadian tersebut. Yehezkiel mengaku telah melaporkan tindakan kekerasan atas adiknya itu ke Polres Minahasa.

“Kami sudah lapor ke Polres Minahasa untuk ditindaklanjuti,” katanya

Atas kejadian tindak kekerasan tersebut Yehezkiel mengatakan bahwa adiknya dalam kondisi trauma.

“Sampai sekarang kondisi mentalnya masih trauma,” katanya.

Menurut laporan kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Minahasa, diketahui ada lima remaja yang terlibat dalam penganiayaan terhadap EW. Saat mendatangi Unit PPA Polres Minahasa, Tribun Manado bertemu dengan seorang siswi SMK yang disebut satu di antara penganiaya. Dia bernama berinisial MU, siswi yang terekam menganiaya EW.

Saat itu MU berada di ruang tunggu bersama teman-temannya yang juga berada dalam video tersebut. MU mengaku dirinya tidak memulai pertikaian melainkan korban yang menantangnya untuk menyelesaikan permasalahan cinta segitiga tersebut.

“Awalnya dia (korban) yang merebut pacar saya, setelah beradu debat dengannya lewat Messenger FB, dia yang menantang saya untuk mendatangi saya di sekolah dan kami pun berencana untuk balik mendatanginya untuk berunding, ternyata bertemu di jalan,” ungkap MU.

MU menambahkan, dalam perkelahian itu dia tidak sendiri melainkan bersama empat temannya yang mendatangi korban hingga berujung perkelahian. Satu dari keempat orang tersebut merekam kejadian tersebut menggunakan smartphone.

“Waktu berkelahi itu saya hanya menjambak rambutnya dan mendorong hingga jatuh ke tanah tapi sebelum itu saya mendapat perlawanan dengan cara dicakar dan dijambak,” kata MU sambil menunjukkan bekas cakaran di tangan kiri dan kanan.

Siswi lainnya yang berinisial N juga menjelaskan keterlibatannya.

“Kami juga sebenarnya tidak ingin ikut campur perkelahian itu malah kami ingin memisahkan, tapi korban lebih dulu memaki kami sehingga kami pun emosi,” kata N

Usai kejadian tersebut MU dan teman-temannya dipanggil pihak kepolisian untuk memberi keterangan dan menyerahkan satu buah smartphone sebagai barang bukti polisi untuk diperiksa. Saat ini MU bersama empat temannya masih berstatus saksi. Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Arody Tangkere mengatakan pihaknya masih menunggu hasil kepolisian.

“Kasus ini sedang dalam penanganan aparat penegak hukum,” katanya.

Sementara itu, foto para siswi SMK yang menganiaya siswi SMP sudah diamankan Polres Minahasa beredar di media sosial

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Aksi Siswa SMA yang Dijuluki Sebagai Manusia Listrik

Viral Video Driver Ojek Online Menabrak Nenek, Lakukan Hal Ini setelah Insiden Terjadi

Viral Video Anjing Marah hingga Nyaris Gigit Jari Perempuan

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

siswa sma

Aksi Siswa SMA yang Dijuluki Sebagai Manusia Listrik

Mie Ayam Rp 2.000

Viral Mie Ayam Rp 2.000 di Facebook, Inilah Penjelasan Sang Penjual