in

Kota Ini Menjadi Kota yang Paling Tenang di Dunia

NgakakOnline.id – Jika mendengar hal itu, lalu kamu berpikir bahwa Green Bank adalah daerah yang mengalami buta teknologi, maka kamu salah. Kota ini bahkan memiliki teleskop radio terbesar di bumi, Robert C. Byrd Bank Telescope (GBT).

Keberadaan GBT inilah yang menjadi alasan tidak digunakannya internet bahkan smartphone di kota tersebut. GBT membuat tidak boleh adanya gelombang elektromagnetik lain untuk berada di kota ini.Setiap emisi yang berasal dari gelombang radio atau smartphone dapat sangat mengganggu kerja GBT. Mobil pun tidak diperbolehkan untuk berada di kota ini.

Baca Juga

inilah jalan tersempit di dunia terletak di kota tua Reutlingen, Jerman

Namun, hal itu tidak membuatnya menjadi kota tanpa penduduk. Setidaknya ada 140 penduduk yang berada di kota Green Bank ini. Selama beberapa tahun, banyak orang yang memutuskan untuk pindah ke Green Bank. Biasanya karena mereka menderita Hipersentivitas Elektromagnetik.

Jika tinggal di sini pastinya kamu akan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh radiasi. Gimana guys, ada yang berminat untuk tinggal di sini?

RECOMMENDED

Bikin haru! Kakek ini setiap hari berjalan kaki hingga 10km demi menjenguk Istri yang tengah dirawat di rumah sakit pusat kota

Kekasih Kaya Ini Rela Pasang Iklan Minta Maaf di Penjuru Kota

5 Tempat Paling Aneh Dan Mengerikan Di Dunia Yang Bikin Merinding

7 Tempat Wisata Indah Didunia Dengan Biaya Masuk Gratis

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Demi Tepati Janji, Pria Asal Thailand ini Rela Membawa Jenazah Kekasihnya Mendaki Gunung

Salut, Anak Muda Ini Punguti Puntung Rokok Selama Asian Games 2018