in

Korea Selatan Ciptakan Layanan Jasa “Paman Menyeramkan” untuk Melindungi Bullying Terhadap Anak.

NgakakOnline.id – Melansir dari  worldofbuzz, ini adalah salah satu media bisnis yang sedangberkembang pesat di Korea Selatan. Sebab, semakin banyak orangtua yang menggunakan layanan jasa ini untuk melindungi anak-anak mereka dari para pengganggu.

Scary Uncle’ memiliki 3 paket, pertama “Uncle Package”. Paket ini biasanya seorang pria berusia 30 hingga 40 tahunan yang berbadan besar dan bisa mengintimidasi.cTugas mereka adalah memberikan peringatan keras kepada para pengganggu dan mendampingi siswa ke dan dari sekolah. Harga per hari: 500.000 KRW (Rp6,6 juta).

Kedua, ada “Evidance Package”. Paket seorang paman yang akan mengumpulkan bukti penindasan dengan memfilmkannya dengan kamera mini. Kemudian, mereka akan melaporkannya ke sekolah dan meminta sekolah untuk menyelidiki kasus ini. Jika sekolah tidak melakukan penyeledikan, maka mereka akan melapor ke Dewan Sekolah. Harga per bukti: 400.000 KRW (Rp5,3 juta).

Jika dua cara di atas gagal, maka jasa ini menyiapkan paket terakhir, yaitu “Chaperone Package”. Paman-paman ini akan mengunjungi tempat kerja orangtua pengganggu (orangtua dari anak yang suka melakukan bullying) dan protes di depan gedung kantor mereka sambil mengucapkan,

“Orangtua anak yang suka bullying bekerja di sini.” Mereka akan melakukan protes ini hingga empat kali kunjungan. Harga: 2 juta KRW (Rp26,5 juta).
george_gasGG
status_whatsapp_idFollow ig kita, pilih status yang pas sama perasaan kamu??

Sumber : worldofbuzz

RECOMMENDED

Pemain Sukses Basket Kursi Roda di AS ini Memilih Kembali ke Tanah Air

Pria Penyandang Disabilitas Tuna Rungu Wicara ini Tetap Berusaha Melakukan Ijab Qabul dengan Ucapan

Bocah SD Diangkat Jadi Duta Bersepeda ke Sekolah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wanita di China dipecat Karena Terlambat Membalas Pesan Teks dari Bosnya

Keren , Bus Sekolah ini Gunakan Teknologi Canggih yang Mampu Menjalankan Bus Tanpa Sopir.